Chaeyoung dan Tzuyu Bagikan Selfie Terakhir Pakai Seragam Sekolah, Intip Juga Foto Kelulusan Mereka
Selebriti

Hanya beberapa jam setelah upacara kelulusan, foto-foto buku tahunan Chaeyoung dan Tzuyu beredar di internet.

WowKeren - Chaeyoung dan Tzuyu Twice menghadiri upacara kelulusan di Hanlim Multi Arts School hari ini, Selasa (12/2). Meski lahir pada 1999, keduanya lulus bersama dengan angkatan 2000 karena terlambat satu tahun masuk SMA.

Di hari yang sama, Chaeyoung dan Tzuyu membagikan foto momen kelulusan mereka di akun Instagram resmi, @twicetagram. Di sini, dua member termuda Twice itu mengenakan seragam sekolah sambil berpose cantik.




"Kami lulus hari ini!" tulis mereka di caption postingan. "Homat kami yang besar untuk teman-teman sekolah dan para guru. Terima kasih! Ini foto-foto kami memakai seragam sekolah untuk terakhir kalinya sebagai murid!"

Hanya beberapa jam setelah upacara kelulusan, foto-foto kelulusan Chaeyoung dan Tzuyu beredar di internet. Foto-foto yang disertakan dalam buku tahunan ini diambil saat keduanya duduk di tahun terakhir SMA.

Photo-INFO

SBS Star

Kalau umumnya para idol terlihat sedikit cupu di foto buku tahunan, tak demikian halnya dengan Chaeyoung dan Tzuyu. Pelantun "YES Or YES" itu sama-sama kelihatan cantik dengan Tzuyu yang tampak malu-malu sementara Chaeyoung tersenyum ceria.

Photo-INFO

SBS Star

Sementara itu, Twice saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka di Jepang. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan menggelar tur konser "TWICE DOME TOUR 2019 #Dreamday" yang akan dimulai Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru