Jadi Korban Prank Penuh Emosi, Lucinta Luna Nangis Hingga Tendang-Tendang Atta Halilintar
YouTube
Selebriti

Simak aksi Atta Halilintar yang sukses membuat Lucinta Luna sampai menangis penuh emosi berikut ini.

WowKeren - YouTuber dengan subscribers 10 juta terbesar di Asia Tenggara, Atta Halilintar kembali membuat konten dalam kanal miliknya. Dalam video yang diunggah pada Minggu (10/2) lalu, Atta melakukan prank pada Lucinta Luna. Video berdurasi 11 menit tersebut berisi momen keberhasilan Atta membuat Lucinta emosi hingga menangis.

Atta mengawali videonya dengan menceritakan alasan Lucinta bisa menjadi sasaran prank-nya. Rupanya salah satu brand memang menyukai kolaborasi Atta dan Lucinta sehingga mengharapkan kerja sama lagi. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini membocorkan strategi prank-nya, ia akan marah-marah pada Lucinta saat datang ke rumahnya.


Tak beberapa lama, rupanya Lucinta sudah datang dengan mobilnya. Terdengar Lucinta membunyikan klakson mobilnya berkali-kali dengan sangat keras. Seorang laki-laki menghampiri Lucinta dalam mobilnya. Ia terlihat marah-marah.

"Enggak bisa sabar? Kok berisik sekali?" tanya laki-laki tersebut dengan nada agak tinggi. "Aku ada meeting brand sama Atta," kata Lucinta santai.

"Iya kalau meeting yaa meeting, enggak usah berisik-berisik gitu!" kata si pria tersebut. "Bisa ngomong pelan nggak?" pinta Lucinta.

"Lha kamu yang klakson-klakson dari tadi kok!" gertak pria itu. "Saya sudah janjian sama Atta!" kata Lucinta. "Ya janjian-janjian aja, telpon aja, telpon (Atta)" kata pria tersebut dengan nada kesal.

Perdebatan pun masih terjadi dengan pria yang diketahui bernama Ale tersebut. Ale rupanya tidak senang dengan tingkah Lucinta yang mengklakson mobil dengan keras. Menanggapi Ale yang kesal, Lucinta juga tak kalah emosi.

Namun saat telepon tidak diangkat oleh Atta, Lucinta pun berniat untuk masuk. Tentu saja Lucinta yang berniat masuk ke rumah Atta tidak diberi izin oleh Ale. Bahkan saat Lucinta hendak membuka pintu mobilnya, Ale malah menghalangi.

Saat Lucinta mencoba menelpon Atta lagi, kembali tidak ada respon. Atta memang sengaja mengacuhkan panggilan telepon dari Lucinta.

Ale pun terlihat menjauh dari mobil Lucinta dan mendekat ke arah pagar. Melihat tak ada lagi yang menghalangi, Lucinta akhirnya keluar dari mobilnya. Meski begitu, Ale dan Lucinta kembali terlibat perdebatan sengit di depan pintu pagar hingga akhirnya Atta datang.

Seolah masih kesal dengan Ale, Lucinta malah membanting ponselnya lalu berlalu masuk ke mobil. Akhirnya Atta pun menyuruh Ale meminta maaf pada Lucinta. Namun Ale tak mau dan malah membanting ponsel milik Lucinta yang dipungut oleh Atta.

Lucinta pun makin emosi pada Ale dengan melempar barang-barangnya dari mobil. Mantan personel Duo Bunga ini juga tak segan mengeluarkan kata-kata kasar pada Ale. Bahkan, Lucinta malah mengancam Ale untuk melaporkannya ke kantor polisi.

Atta pun menengahi keduanya untuk jangan lagi bertengkar. Saking emosinya, Lucinta sampai menangis dengan membalikkan badannya saat menghadap Ale. Seolah puas dengan reaksi Lucinta, Atta pun berteriak "Prank!!" diiringi dengan tawa.

Lucinta Luna Tendang Atta Halilintar

YouTube

Sadar dirinya tengah menjadi korban prank Atta, Lucinta melepas sepatunya dan melemparkan pada Ale yang langsung berlari. Sementara itu, Atta masih tertawa sambil menghampiri Ale. Tak hanya Ale, Atta pun menjadi korban amukan Lucinta. Bahkan, terlihat Lucinta menendang Atta dengan kakinya.

"Iya, iya ampun... ini aktris paling mahal se-Indonesia, guys!" sahut Atta pada Lucinta. "Lu jangan macem-macem Le, bayaran Lucinta aja sekali endorse bisa Rp 150 juta."

Atta lantas mengungkapkan alasannya melakukan prank pada Lucinta. "Ini tuh biar mental kamu kuat," kata Atta pada Lucinta yang terlihat masih menangis tapi kesal.

Meski hanya prank, Lucinta menuntut permintaan maaf dari Ale. Alhasil Ale pun mencium tangan Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...