Mike Lewis Minta Restu Tamara Bleszynski untuk Nikah, Postingan Akur Bareng Mantan Dipuji
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike membagikan momen-momen saat menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya dan Tamara.

WowKeren - Mike Lewis semakin serius menjalani hubungan dengan Janisa Pradja yang telah ia lamar beberapa waktu lalu. Kabar bahagia tersebut pun ikut dirasakan oleh mantan istri Mike, Tamara Bleszynski yang telah memberikan restu.

Tak hanya itu, hubungan Tamara dengan Mike dan Janisa pun terjalin sangat baik, bahkan terlihat berkumpul bersama belum lama ini. Foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah Mike di Instagram pada Senin (11/2). Mike juga merasa terharu dengan sikap Tamara tersebut.

"Terharu dapat persetujuan dari mantan istri yang masih sangat aku hormati. @janisaas mengatakannya dengan baik, 'Dia adalah wanita yang sangat hebat' begitulah Tamara B," bunyi tulisan Mike di Instagram. " Aku sangat beruntung memiliki keluarga yang pengertian dari kedua belah pihak - terima kasih kalian berdua."

Lihat postingan ini di Instagram

Terharu dapat persetujuan dari mantan istri yang masih sangat aku hormati. @janisaas said it best, “she truly is a great woman” that Tamara B is. I am lucky to have such an understanding family from both sides — thank you both. And thank you Kenzou. It’s not easy but we somehow make it work.. and most importantly, we make each other smile along the way. Thank you so much for welcoming (what I hope to be) a new addition to the family. 🤞🏻. Aku sangat berterima kasih buat post ini Tamz. Thank you so much for your doa. #love #friendship #family #ohana #Repost @tamarableszynskiofficial ・・・ Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian 🙏💕 #love #friendship


Sebuah kiriman dibagikan oleh mike lewis (@mike_lewis) pada

Momen kebersamaan Tamara dengan Mike dan Janisa pun tak luput dari komentar para netter. Mereka memuji hubungan Mike dan Tamara yang tetap akur demi putra mereka, Kenzhou, meski sudah bercerai.

"Sweet banget.. suka yg adem2 begini.. moga langgeng dan tep akurr..." komentar akun @he****ne. "Mereka seperti itu karena demi anak, dan mereka berfikir secara dewasa..dan menhilangkan ego masing2..." sahut akun @she***y69.

"Ya mngkn krn ada anak jd hrs bngt adem ayem sangat dewasa dn bijak mantul klo ada yg kyk gini," tulis akun @rd***ss. "Kalo gini kan adem diliatnya. Sama sama ganteng dan cantik. Asli cantik dr lahir ..." seru akun @fay****rld.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru