Sukses 10 Juta Subscriber, Atta Halilintar dari YouTube Merambah ke 'Wow Banget'
Instagram/attahalilintar
TV

'Wow Banget' bakal jadi program televisi pertama Atta Halilintar yang mulai tayang perdana pada 18 Februari di TransTV.

WowKeren - Sukses dengan kanal YouTube yang memiliki lebih dari 10 juta subscriber, kini karier Atta Halilintar makin merambah ke dunia pertelevsian. Atta untuk pertama kalinya akan menjadi host di program televisi berjudul "Wow Banget".

"Ya, aku dengan sangat-sangat bersemangat informasikan kalau akan ada program baru namanya 'Wow Banget'," kata Atta, ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/2). "Wow Banget" sendiri merupakan program yang bakal mengudara di TransTV.

Lantas seperti apakah konsep program "Wow Banget"? Atta menyebut konsep program ini akan berbeda jauh dengan acara stasiun televisi yang lain. Perbedaan itu yakni kolaborasi antara YouTube dengan Televisi dengan persentase 50:50.

"Jadi kalau ditanya ini programnya tentang apa ini program yang bener bener berbeda dari acara televisi yang biasa," jelas Atta. "Di acara ini Youtube sama TV berkolaborasi dengan 50 persen TV 50 persen Youtube. Pokoknya mendobrak rules-rules yang harusnya ada di tv, contohnya biasanya kamera di depan tapi ini kamera bisa duduk disamping aku, bisa masuk ke dalem-dalem set, gitu."


Sementara itu, melalui akun Instagram miliknya, Atta juga telah mempromosikan "Wow Banget". Program tersebut mulai tayang perdana pada 18 Februari mendatang setiap Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB.

Mengetahui idolanya memiliki program baru di televisi, netter pun kompak memberikan ucapan selamat untuk Atta. Mereka juga berpesan pada Atta untuk tetap aktif di YouTube.

"Jgn tinggalkan YouTube bng @attahalilintar.... di tunggu konten2 trbarunya," komentar akun @sipi***. "Mantabbbbbbb. ey yoyo ateam... selamat datang," sahut akun @rsafi***. "Congratulation bang," balas akun @adam***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru