Dibully Psikopat, Nikita Mirzani Maki-Maki Dipo Soal Cewek Simpanan 'Kembaran' Sophia Latjuba
Selebriti

Nikita menyindir Dipo sebagai tua bangka yang mau diperalat oleh Puput dan gengnya hingga foto renang bersama wanita seksi beredar.

WowKeren - Dipo Latief kembali jadi sorotan netter. Ia terciduk sedang berenang bersama sosok wanita cantik.

Netter menduga kalau wanita itu kekasih baru dari Dipo. Mereka memuji kecantikan sang pacar dan mengira kalau sosok tersebut adalah Sophia Latjuba.


"Lesung pipitnya, mirip mantannya bang Boriel," kata netter. "Kayak Sophia Latjuba," kata yang lainnya.

Dipo dan Pacar Baru

InstaStory

Netter juga memuji aura Dipo yang terlihat lebih keren ketika bersama wanita cantik tersebut. "Apa cuma perasaan saya yaaa...kayanya dipo pisah Ama NM Jd rada cerah auranya," kata netter. "Auranya lebih ganteng," kata yang lainnya.

Sahabat Dipo sekaligus "musuh" Nikita, Puput Carolina, juga mengucapkan selamat. Puput rupanya kenal pada sang wanita. Ia lantas membongkar kepribadian pacar Dipo yang jauh lebih baik dari Nikita.

Balasan Nikita Mirzani

InstaStory

"Congratulation Dip, im happy for you. You said u love her," kata Puput. "Semoga langgeng ya, she is pretty, good attitude and no psyco."

Sindiran telak Puput yang menganggap Nikita psikopat itu kembali memicu masalah. Nikita agaknya jengkel dan mengunggah postingan soal Dipo dan sosok wanita diduga sang pacar.

Nikita mengomentari foto Dipo dan wanita cantik mirip Sophia itu. Nikita ngakak sadis dan menyindir Dipo yang cuma dimanfaatkan teman-temannya. Ia jengkel dan menyebut Dipo tua bangka.

"Makanya tua bangka, lain kalau diajak pispot dan gangnya jangan mau. Akhirnya apa, foto lu disalahgunakan tuh," kata Nikita. "Padahal gue tau siapa cewek itu dan simpanan siapa. Dibilang lagi sama cewek ini itu, dibilang lagi teman dekat Pispot, padahal gue tahu loe lagi touring sama gank motor. Be wise ya sama umur, udah 46 tahun, gak muda lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...