Park Shin Hye Pamer Truk Kopi dari Yoon Kyun Sang, Rambut Pendek Jadi Sorotan
Selebriti

Park Shin Hye memberikan apresiasi untuk Yoon Kyun Sang atas dukungan yang diberikannya.

WowKeren - Setelah serial "Memories of the Alhambra" berakhir masa tayangnya, Park Shin Hye disibukkan dengan jadwal baru. Aktris kelahiran 1990 tersebut sudah mulai syuting film terbarunya yang berjudul "Call".

Hari ini, Selasa (12/2), Park Shin Hye mengupdate akun Instagram @ssinz7 miliknya. Lawan main Hyun Bin di "Memories of the Alhambra" itu mengunggah foto-fotonya yang diambil di lokasi syuting film "Call".



Dalam foto-fotonya, Park Shin Hye berpose di depan truk kopi yang dikirimkan oleh Yoon Kyun Sang. Di sini, gaya rambut baru kekasih Choi Tae Joon itu menjadi sorotan para fans, yang memujinya kelihatan cantik.

"Woah, terima kasih, ayahnya Koong, Mong, Ddom dan Som (kucing-kucing Yoon Kyun Sang)," tulis Park Shin Hye di caption postingannya. "Aku akan mendapat kekuatan dari kopinya dan terus syuting. Orang yang setia."

Truk kopi kiriman Yoon Kyun Sang ini dilengkapi banner bertuliskan, "Dengan kopi Kyun Sang yang menyemangati Seo Yeon (karakter Park Shin Hye), semoga film 'Call' sukses!". Sementara itu, Yoon Kyun Sang dan Park Shin Hye sebelumnya beradu akting di serial "Doctors".

You can share this post!

Related Posts