Penampilan Keren Black Pink Debut TV Amerika Serikat Jadi Trending Topik Dunia
TV

Black Pink langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa kesuksesan dari netter.

WowKeren - Black Pink akhirnya resmi debut tampil di TV Amerika Serikat pada Selasa (12/2) atau Senin (11/2) waktu setempat. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu tampil di program "The Late Show with Stephen Colbert".

Black Pink pun langsung membuat heboh studio dengan penampilan mereka membawakan "DDU-DU DDU-DU". Begitu selesai tampil, Jisoo cs langsung mendapatkan tepuk tangan berdiri dari para penonton yang datang di studio.


Menariknya, penampilan Black Pink di "The Late Show with Stephen Colbert" rupanya juga sudah dinantikan oleh fans dunia. Terbukti dengan tagar #BLACKPINKonLSSC yang menjadi trending topik dunia di Twitter.

Mengabadikan momen berharga ini, member Black Pink pun tampak membuat postingan foto di belakang gambar besar bertuliskan "The Late Show with Stephen Colbert" pada akun Instagram masing-masing. Menariknya, bos YG Entertainment pun tak ketinggalan memposting foto-foto Rose cs saat tampil di atas panggung.

Penampilan Keren Black Pink Debut TV Amerika Serikat Jadi Trending Topik Dunia

Source: Twitter

Debut penampilan TV Amerika Serikat yang dicapai Black Pink ini juga banjir komentar selamat dari para netter. Banyak yang mendoakan kesuksesan Lisa cs di negeri Paman Sam tersebut.

Sementara itu, Black Pink masih memiliki beberapa penampilan program TV di Amerika Serikat seperti "Good Morning America". Para pelantun "Forever Young" itu juga akan tampil di festival musik Coachella dan menggelar konser di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts