Hyorin Blak-Blakan Ngaku Gaji di Sistar Lebih Besar Daripada Solo Karier
Selebriti

Hyorin mengungkapkan kalau dia dan para member Sistar lainnya masih sering bertemu, meski grup sudah bubar.

WowKeren - Hyorin hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara MBC, "Section TV". Dalam kesempatan ini, ia membagikan banyak hal menarik, mulai dari kariernya sebagai artis solo hingga persahabatannya dengan member grup lamanya, Sistar.

Tahun 2019 ini menjadi tahun kesepuluh debutnya sebagai seorang selebriti. Hyorin ditanya tentang jumlah pendapatan yang diterimanya sebagai artis solo dan ketika masih menjadi anggota Sistar. "Penghasilanku jauh lebih tinggi ketika aku melakukan promosi sebagai anggota (Sistar) daripada menjadi diriku sendiri (artis solo)," ungkap Hyorin.


Hyorin mengungkapkan kalau dia merasa kesulitan ketika melakukan promosi sebagai seorang artis solo. Dia juga mengatakan kalau tidak bisa menggantikan waktu promosi bersama grupnya dengan apapun juga.

"Ku pikir ada banyak kerugian menjadi artis solo. Tempat-tempat yang biasanya digunakan Sistar kini telah kosong," ujar Hyorin. "Aku tidak bisa mengganti waktu ketika kami melakukan promosi bersama dengan apapun. Aku memikirkan para anggota (Sistar) ketika mengalami waktu yang sulit."

Hyorin di acara Section TV

Soompi

Hyorin kemudian membicarakan dengan persahabatan baiknya dengan para anggota Sistar. Dia juga mengatakan kalau mereka masih sering bertemu satu sama lain.

"Mereka adalah jenis teman yang akan memberikanmu sepuluh jawaban jika kau mengajukan satu pertanyaan," ujar Hyorin. "Kami bertemu di hari ulang tahun Bora. Kami bertemu lebih sering daripada yang bayangkan (sebelumnya)."

Penyanyi dengan suara merdu ini dijuluki sebagai "OST Queen" setelah menyanyikan soundtrack di banyak serial televisi. Dia juga mengatakan lagunya di serial "Master Sun" dan "Driving Me Crazy" sebagai lagu soundtrack yang paling dihargainya.

Ketika ia ditanya apakah ingin mencoba berkarier di dunia akting, dengan tegas penyanyi 28 tahun ini membantahnya. "Aku tidak (ingin berakting). Aku merasa malu ketika semua orang memandang ke arahku," ujar Hyorin.

Hyorin sendiri memutuskan untuk hengkang dari Sistar pada 2017 dan fokus pada karier solonya. Setelah Hyorin keluar, para member Sistar yang lain sepakat untuk membubarkan grupnya. Sebab mereka memiliki ketentuan jika salah satu member keluar, maka grup akan bubar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...