Alasan Young Lex Koleksi Perhiasan Hingga Emas Batangan Bikin Netter Kagum
Instagram/young_lex18
Selebriti

Meski sering sensasional, Young Lex akhirnya mendapatkan pujian dari netter usai mengungkapkan alasan hobinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Young Lex sempat berbicara tentang hobinya mengoleksi perhiasan dan emas batangan. Seperti yang diketahui, Young Lex belakangan melengkapi tampilan hip hop-nya dengan berbagai aksesoris yang terbuat dari emas asli dan merupakan koleksi pribadi.

Saat itu Young Lex mengatakan bahwa dirinya memang hobi mengoleksi emas bersama sang bunda. Selain mudah untuk dijual, emas merupakan barang investasi yang cukup menjanjikan menurut Young Lex. Mantan rekan duet Awkarin ini bahkan mengaku memiliki sejumlah emas batangan sebagai koleksi di rumahnya.


"Gue sama mamah gue emang hobi beli emas jadi kadang-kadang gue ada yang bikin sendiri. Kayak ini nih (cincin) gue bikin sendiri. Ya emang suka pakai emas, selain enak dipakai, dijualnya juga gampang," kata Young Lex saat itu. "Nabung-nabung aja, sebulan sekali harus beli saya. Ada yang logam, emas murni yang batangan juga ada di rumah, yang buat dipakai ada."

Alasan Young Lex Koleksi Perhiasan Hingga Emas Batangan Bikin Netter Kagum

Source: Instagram

Pernyataan Young Lex soal hobinya mengoleksi perhiasan dan emas batangan ini pun kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun @taante_reempong_officiaall. Banyak netter yang kagum dengan Young Lex yang diam-diam memikirkan masa depan dengan investasi emas.

"Bagus diaa, setidaknya nabung," tulis netter. "Kerenlah mikirnya buat nabung," seru yang lain. "Keren....menginspirasi untuk nabung dan berinvestasi," tutur netter lain. "Tapi emang bener.. sekalian nabung emas.. dijualnya gampang," puji yang lain. "Iya bener, anggep nabung klo punya emas pas kevevet lgsg jual,gk ribet potongan cuma 20%," kata lainnya.

Sementara itu, Young Lex menegaskan bahwa perhiasan yang dipakainya saat itu merupakan emas asli. "Asli lah, masa KW," tegas Young Lex. Rekan Jessica Iskandar dalam acara "Netijen" itu juga menegaskan bahwa dirinya tak takut disamakan dengan perempuan gara-gara memiliki hobi mengoleksi emas.

You can share this post!

Related Posts