James Cameron Konfirmasi Judul Resmi 'Terminator 6'
Film

James mengklaim bahwa judul ini sesuai dengan tema yang diusung dalam film.

WowKeren - Pertengahan tahun lalu, Paramount Pictures telah mengonfirmasi bahwa seri keenam "Terminator" akan diundur empat bulan dari jadwal tayang sebenarnya. Seperti yang diketahui, awalnya film ini akan dirilis pada 26 Juli 2019, namun akhirnya ditunda hingga 22 November mendatang.

Setelah detail seri keenam ini cukup lama disimpan rapat-rapat, akhirnya kini proyek tersebut memberikan update terbaru. Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (12/2), rupanya info terbaru ini berkaitan dengan judul resmi seri keenam "Terminator" tersebut.


Bocoran ini dibagikan oleh sutradara James Cameron yang didapuk sebagai produser dalam proyek ini. Menurut pernyataan James, judul resmi film yang identik dengan aktor Arnold Schwarzenegger tersebut adalah "Terminator: Dark Fate". "Kami menyebut Dark Fate, jadi 'Terminator: Dark Fate'. Setidaknya itu judul yang kami kerjakan saat ini," ungkap James.

Selain judul, hingga kini belum ada kabar terbaru yang bida digali dari pihak produksi. Sementara itu, seri keenam dari "Terminator" ini masih akan menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg. Sedangkan Linda Hamilton juga akan kembali memerankan karakter Sarah Connor. Meski alur film masih dirahasiakan, namun kabarnya seri keenam ini akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day" yang dirilis pada 1991 silam.

Hal ini juga sempat diungkapkan langsung oleh James Cameron pada tahun 2017 lalu. Kala itu, sutradara seri "Avatar" ini mengatakan bahwa rencana pembuatan alur film "Terminator: Dark Fate" memang tidak akan dilanjutkan dari seri "Rise of the Machines" atau bahkan "Terminator Salvation" dan "Terminator Genisys".

"Ini ('Terminator: Dark Fate') menjadi sekuel langsung serta menjadi kelanjutan dari cerita 'Terminator 1' dan 'Terminator 2'," kata James kala itu.

Di sisi lain, film ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool", Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Selain Arnold dan Linda, "Terminator: Dark Fate" ini juga akan dibintangi oleh Natalia Reyes dan aktris "Blade Runner", Mackenzie Davis.

You can share this post!

Related Posts