'The Curse of La Llorona' Rilis Trailer Baru, Dijamin Bikin Merinding
Film

'The Curse Of La Llorona' dipastikan menjadi sajian yang sayang untuk dilewatkan pecinta film horor.

WowKeren - Usai meraup kesuksesan lewat seri "The Conjuring" dan "Insidious", rupanya kini James Wan siap menyajikan proyek baru yang bakal meneror penggemar melalui film "The Curse of La Llorona". Digarap oleh Michael Chaves bersama dengan Warner Bros, "The Curse of La Llorona" sendiri baru saja membagikan trailer baru yang dirilis pada Senin (11/2).

Sama seperti sebelumnya, trailer ini juga menyajikan jump scare yang sukses membuat bulu kuduk merinding. Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini, tampak bahwa nuansa seram begitu terasa dalam "The Curse of La Llorona". Tepatnya saat makhluk mitologi La Llorona meneror salah satu keluarga dan berupaya untuk menculik anak-anak mereka.


Sesuai judulnya, film terbaru besutan Warner Bros ini akan berkisah tentang La Llorona. Mahkluk mitos dari Meksiko yang menakutkan ini merupakan sosok yang digambarkan hidup di antara Surga dan Neraka. Dia terjebak dalam nasib buruk yang disegel oleh tangannya sendiri. Semasa hidupnya, La Llorona menenggelamkan anak-anaknya lantaran rasa marah dan cemburu. Setelah itu, ia bunuh diri dengan melemparkan tubuhnya ke dalam sungai.

Lihat postingan ini di Instagram

She wants your children. New trailer TOMORROW. #LaLlorona

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Curse of La Llorona (@lalloronamovie) pada

"The Curse of La Llorona" bakal berlatar sekitar tahun 1970-an di Los Angeles. Makhluk ini digambarkan suka menguntit anak-anak di malam hari ketika mereka mengabaikan perintah dari orangtuanya. Satu-satunya harapan mereka untuk selamat dari kutukan mematikan La Llorona adalah lewat bantuan seorang pendeta yang kecewa dengan mistisisme yang ia praktikkan untuk mencegah kejahatan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Michael Chaves dan James Wan menjalin kerjasama. Setelah ini, keduanya dipastikan akan berkolaborasi lagi di "The Conjuring 3".

Film "The Curse of La Llorona" sendiri bakal dibintangi oleh Linda Cardellini, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, Marisol Ramirez, Sean Patrick Thomas, Jaynee-Lynne Kinchen, dan Roman Christou. Film ini juga diproduksi oleh Gary Dauberman dan Emile Gladstone. Rencananya, "The Curse of La Llorona" bakal dirilis pada 19 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts