Dianggap 'Mak Comblang' Ammar-Irish Bella, SCTV Ramai Diminta Tayangkan Acara Nikah Live
Instagram/sctv
TV

Ucapan selamat atas pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella dari SCTV ramai mendapat respon penonton 'Cinta Suci'.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella secara resmi menggelar acara lamaran pada Selasa (12/2). Acara lamaran pasangan yang terlibat cinlok (cinta lokasi) lewat sinetron "Cinta Suci" ini digelar di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat serta sahabat Ammar dan Irish saja.

ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan untuk Ammar dan Irish. Termasuk dari SCTV, stasiun televisi yang menayangkan sinetron mereka saat ini, "Cinta Suci".


Melalui Instagram resminya, SCTV mengunggah sejumlah foto lamaran Ammar dan Irish. SCTV juga mendoakan kebahagiaan Ammar dan Irish di hari lamaran mereka tersebut.

"Hari bahagia yang ditunggu-tunggu, akhirnya tiba juga~," tulis SCTV. "Selamat untuk pasangan #CintaSuciSCTV @ammarzoni dan @_irishbella_ atas pertunangannya! Semoga hubungannya selalu penuh cinta, kasih, dan berkah. Yuk, berikan ucapan~."

Ucapan selamat dari SCTV untuk Ammar dan Irish ini pun langsung menuai respon heboh dari penonton setia "Cinta Suci". Netizen ikut berterima kasih pada SCTV karena mempertemukan Ammar dan Irish di sinetron "Cinta Suci" sehingga keduanya kemudian menjalin hubungan asmara.

Selain itu netizen juga berharap agar acara pernikahan Ammar dan Irish nantinya bisa ditayangkan secara live oleh SCTV. Mereka menilai SCTV merupakan stasiun televisi yang berjasa bagi kisah cinta Ammar dan Irish.

"Semoga nanti bisa live sctv pas nikahannya," komentar akun @tryas_wijaya***. "Sayang bgt sih sctv ga live lamaran td, pdhl yg nongkrongin IG udah puluhan ribu pasang mata," komentar akun @pungkym***. "Live sctv nikahannya ya min @sctv," komentar akun @andinimu***.

"Awas ya @sctv klo ammar ibel akad nikah gak liput live..awas aja," komentar akun @sundarired***. "Terimakasih sctv krn mereka bertemu krn adanya sinetron cinta suci. Semoga setelah mereka menikah kariernya makin cemerlang & cinta suci lanjut sampe 5000 episode," komentar akun @prelovri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...