Jared Leto Pastikan 'Morbius' Segera Mulai Proses Syuting Lewat Video Ini
Getty Images/Rich Polk
Film

Siap syuting, 'Morbius' rencananya akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

WowKeren - Sony Pictures diketahui siap mengembangkan Spider-Man Universe. Usai mendulang kesuksesan berkat "Venom", kali ini rumah produksi tersebut tertarik untuk menggarap spin-off lain bertajuk "Morbius". Sony sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka menggaet aktor kondang sekaliber Jared Leto untuk jadi pemeran utama dalam spin-off ini.

Belum lama ini, Jared sendiri menggoda penggemar dengan memberi update terbaru terkait proyek terbarunya ini. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor tampan ini membagikan video yang menyiratkan bahwa "Morbius" akan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Februari mendatang.


Dalam unggahannya ini, aktor "Suicide Squad" tersebut mengisyaratkan bahwa kini ia tengah berada di London untuk keperluan syuting. "Hello London," tulis vokalis 30 Seconds to Mars tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

hello London #MORBIUS 🧛‍♂️

Sebuah kiriman dibagikan oleh JARED LETO (@jaredleto) pada

Meskipun proses produksi siap dimulai, namun hingga saat ini ini masih belum diketahui aktor lain yang akan terlibat dalam "Morbius". Namun karakter Loxias Crown digadang-gadang akan menjadi villain utama dalam film ini.

Sementara itu, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Di sisi lain, film ini akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt". Rencananya, "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...