Grammy Awards 2019: Begini Tanggapan Drake Usai Pidatonya Dipotong Pihak Recording Academy
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Pihak Recording Academy akhirnya memberikan penyataan langsung terkait insiden pemotongan pidato ini.

WowKeren - Nama Drake tengah menjadi perbincangan hangat di sejumlah media usai pidato kemenangannya dalam ajang Grammy Awards 2019 mendadak dipotong oleh pihak Recording Academy selaku penyelenggara. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dalam ajang penghargaan yang digelar pada Minggu (10/2) malam tersebut, Drake menyabet kemenangan untuk kategori Best Rap Song. Bahkan dalam acara yang disiarkan secara langsung di televisi tersebut, pidato Drake langsung berganti dengan iklan.

Pihak Recording Academy sendiri memotong pidato Drake meskipun rapper "God's Plan" tersebut belum merampungkan kalimatnya. Usut punya usut, hal ini lantaran Drake menyampaikan kritikan pada pihak Grammy dalam pidatonya.


Alhasil, hal ini pun menimbulkan kekecewaan di kalangan para penggemar Drake. Banyak yang mengklaim jika pihak Recording Academy terlihat sama sekali tidak bijaksana dengan memotong pidato kemenangan Drake, meskipun sang musisi secara tersirat memang melayangkan sindiran pada mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

Too raw for TV 📺 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh champagnepapi (@champagnepapi) pada

Namun berbeda dari para penggemarnya, Drake justru menanggapi hal ini dengan santai. Rapper "Hotline Bling" ini justru sama sekali tak mempermasalahkan jika pidato kemenangannya dipotong.

Bahkan untuk meluruskan masalah ini, pihak Recording Academy pun tak segan memberikan sebuah pernyataan secara langsung. Pihak yang mewakili Grammy Awards tersebut mengatakan bahwa dipotongnya pidato Drake adalah sesuatu yang tidak disengaja.

"Saat Drake sedang berpidato, dia berhenti sebentar (untuk mengambil napas) dan di momen itu, pihak produser berasumsi bahwa dia telah selesai dan iklan pun diputar," jelas pernyataan resmi dari pihak Recording Academy. "Pihak produser telah bicara pada Drake dan menawarkannya untuk kembali ke panggung untuk menyelesaikan pidatonya. Tapi, Drake bilang dia senang dengan apa yang sudah dia katakan dan dia tidak perlu menambahkan sesuatu."

You can share this post!

Related Posts