Putus, Selebgram Revina Akui Sering Tidur di Rumah Young Lex
Instagram/revinavt
Selebriti

Dua bulan pacaran, Young Lex dan Revina putus. Meski telah putus, keduanya masih saling memanggil dengan sebutan ayah bunda.

WowKeren - Kisah cinta Young Lex dan selebgram cantik Revina VT sempat menjadi sorotan. Namun sayang, hubungan mereka diduga hanya gimmick semata. Jalinan asmara mereka pun kini kandas.

Lantas, benarkah jika hubungan Young Lex dan Revina hanya sebatas gimmick? Dengan tegas Revina membantah tudingan itu.

"Kalau dibilang gimmick pun, gue sama Lex udah ditawarin belasan acara TV buat kayak klarifikasi lah apa," ujar Revina belum lama ini. "Memang kita tolak semua kok."

Hubungan Revina dan Young Lex rupanya juga sudah saling mengenal dengan keluarga. Saking dekatnya, Revina seringkali tidur bersama ibunda Young Lex di rumah.

"Gue sama Lex sampe kenal sama keluarganya segala macam. Jadi gini, Lex itu tipe cowok yang enggak mau bawa cewek ke rumahnya kalau misalnya enggak serius," terang Revina. "Terus nyokapnya langsung tanya, 'ini siapa?'. Ini pacarnya Lex. Gue sering tidur di rumahnya Lex sama nyokapnya. Dan gue sama mereka deket banget."


Menjalin kasih selama dua bulan, apa yang membuat mereka putus? Revina pun mengakui jika kesibukan mereka yang menjadi penghalang.

"Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk, gua sibuk," lanjut Revina. "Cinta datang di saat yang salah. Kita lagi cinta-cintanya tapi sibuk, dia cari duit, gue cari duit."

Walaupun kisah cinta mereka kandas, Revina dan Young Lex masih dekat. Keduanya bahkan seringkali memanggil dengan sebutan ayah dan bunda.

"Kan kita sering bercandaan kan ayah bunda gitu," tambah Revina. "Masih baik banget walapun kita syuting bareng masih baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru