Grammy Awards 2019: Fans Puji Sikap Jungkook yang Tak Mau Pegang Tubuh Cewek Sembarangan
Selebriti

Sikap Jungkook ini dipuji fans karena dinilai sopan dan bak gentleman.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi salah satu grup/penyanyi yang hadir di ajang Grammy Awards 2019. Acara penghargaan bergengsi tersebut dihelat di Staples Center, Los Angeles, California pada Senin (11/20 atau Minggu (10/2) waktu setempat.

Sudah bisa ditebak, penampilan BTS mengundang kehebohan tak cuma dari para netter tapi juga mereka yang belum pernah mengenal grup beranggotakan 7 orang tersebut. Tak tanggung-tanggung, para selebriti populer juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama mereka.

Senin (11/2) lalu, bintang YouTube Lilly Singh membagikan fotonya bersama para member BTS lewat akun Twitternya yang diambil di backstage Grammy Awards. Dalam foto, ia berpose bersama RM (Rap Monster), Jungkook dan J-Hope.

"Reunian dan rasanya sangat senang! (Setengah member entah ke mana tapi masih imut!)," tulis Lilly Singh di caption postingannya. Foto ini pun langsung menjadi perhatian fans yang memperhatikan posisi tangan Jungkook.

Pada foto, Jungkook meletakkan tangan kanannya di bahu RM alih-alih bahu Lilly Singh yang tak tertutup pakaian. Sikap member termuda BTS ini pun dipuji fans karena dinilai sopan dan bak gentleman.

"Tangan Jungkook huhuhu. Memang gentleman. Bagaimana biar jadi kau, Lilly?" komentar fans. "Tangan Jungkook di bahu Namjoon. Dia selalu menggemaskan, rendah hati dan sopan," puji fans lainnya.

"Gentleman dan sopan sekali. Lihat tangan Jungkook di bahu RM dan J-Hope," kata fans. "Jungkook memang manusia terimut! Semuanya, itu cowokku! Dia sangat sopan! Kata-kata nggak bisa mengungkapkan betapa aku mencintai mereka dan foto ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel