ITZY Ungkap Dukungan Artis JYP, Ngaku Sempat Bingung dengan Nama Grup
Musik

Member ITZY juga mengungkapkan kebahagiannya karena telah debut.

WowKeren - Pada Selasa (12/2), girl group baru JYP Entertainment, ITZY, menggelar showcase debut mereka yang bertajuk "ITZY the 1st Single - IT'z Different". Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui aplikasi V Live.

Acara ini dipandu oleh dua mantan anggota Wonder Girls, Yubin dan Hyelim. Leader ITZY Hwang Yeji, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yubin dan Hyelim karena memandu showcase-nya.

"Merupakan suatu kehormatan bahwa Yubin dan Hyelim bersedia menjadi MC di showcase pertama debut kami," ujar Hwang Yeji. "Kami telah mempersiapkan banyak hal, jadi tolong nantikan itu."

Lia mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memulai debutnya secara resmi. Dia juga merasa bangga kepada para member yang telah bekerja keras untuk debut sebagai penyanyi.

"Karena kami telah memulai debut secara resmi, hari ini adalah awal yang baru. Aku bahagia bisa bertemu dengan kalian semua seperti ini bersama dengan para member," ujar Lia. "Aku sangat bangga kepada para member yang telah bekerja keras, dan kami akan saling memuji satu sama lain."

Lee Chaeryeong kemudian mengungkapkan kalau dia ingin menjadi seorang penyanyi karena mengagumi Wonder Girls. "Aku bermimpi (untuk menjadi penyanyi) ketika menyaksikan Wonder Girls. Aku sangat bahagia, dan aku tidak bisa mempercayainya," ungkap Chaeryeong.


ITZY di showcase

Soompi

Shin Ryujin mengungkapkan kalau para seniornya di agensi terus memberikan mereka dukungan dan saran sebelum debut. "Semua orang yang kami temui di ruang latihan mengatakan kepada kami untuk bekerja keras, mendukung dan terus mendorong kami," ujar Ryujin.

Para member kemudian membicarakan tentang makna di balik nama grup mereka. Lia mengungkapkan kalau nama itu diciptakan oleh bos agensinya, Park Jin Young.

"(Nama) itu berarti kami memiliki semua yang kami inginkan di dalam diri kita (merujuk pada bahasa Korea) 'Itu (ada) di sana'," ujar Lia. "Park Jin Young adalah orang yang menciptakan nama ini untuk kami."

Sementara itu, Chaeryeong mengaku sempat kebingungan dengan nama grupnya. "Awalnya, aku merasa bingung pada bahasa apa itu (di nama ITZY). Sekarang aku tahu maknanya, ku pikir itu sangat bermakna," ujar Chaeryeong.

ITZY adalah grup idol perempuan pertama yang didebutkan JYP Entertainment dalam tiga tahun setelah Twice. Lagu debut mereka berjudul "DALLA DALLA" yang menampilkan karakter berbeda dari setiap membernya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru