Ifan Seventeen Masih Berharap Mendiang Istri Pulang, Tulis Curhatan Menyayat Hati
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kembali mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang istri lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Tsunami Banten hampir dua bulan berlalu. Namun duka mendalam masih dirasakan oleh Ifan Seventeen yang kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara dalam musibah tersebut. Ifan masih sering membuat postingan sedih sebagai ungkapan rasa rindunya kepada sang istri.

Salah satu yang terbaru, Ifan menuliskan curhatan sedih tentang sang istri pada Selasa (12/2). Vokalis grup band Seventeen ini rupanya masih mengharapkan sang istri pulang ke rumah. Ia mengaku kehilangan rumahnya semenjak Dylan Sahara meninggal akibat tsunami Banten pada 22 Desember 2018.


"Sekarang aku di rumah, tapi tak bisa menemukan rumahku. Rumah adalah tempat yang ada kamu di dalamnya," tulis Ifan dalam bahasa Inggris mengiringi foto cantik mendiang istrinya. "Di tengah kebingunganku, biasakah kau kembali ke rumah @dylan_sahara."

Netter pun langsung bereaksi usai melihat postingan Ifan Seventeen ini. Banyak netter yang mengaku ikut menangis membaca curhatan sedih Ifan. Tak sedikit juga netter yang menguatkan Ifan lewat komentar-komentar mereka.

"Aggh,,, sedihh liatnya,, sampe gk berasa netesin air mata,, nyesek bgt rasanya, ngerasain jd @ifanseventeen, alm @dylan_sahara wanita yg sangat beruntung," kata netter. "Ikut sedih merasakan kehilangan dan kerinduan yg dalam.. sabar kak @ifanseventeen rencana Tuhan akan indah pada waktunya," tutur lainnya. "Yang sabar kak ifan pasti kuat," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts