Putus dari Revina VT, Postingan Young Lex Bareng Ibunya Disindir Soal Panggilan 'Ayah Bunda'
Instagram/young_lex18
Selebriti

Hubungan Young Lex dan selebgram Revina VT sudah kandas di tengah jalan.

WowKeren - Hubungan Young Lex dan selebgram asal Surabaya, Revina VT dikabarkan kandas di tengah jalan. Sebelumnya, hubungan mereka sempat menjadi sorotan lantaran dianggap settingan. Selain itu, gaya pacaran mereka dinilai terlalu vulgar.

Berbeda dengan Revina yang mengunggah kata-kata puitis dan galau, Young Lex justru tidak membahas sama sekali soal itu. Ia baru-baru ini membagikan foto bersama sang ibu di akun Instagram pribadinya.

Young Lex sengaja membuka sesi tanya jawab bersama sang ibu. "Guys kita lagi mau bikin video QnA di youtube, tanya apa aja ttg kita berdua kita bakal jawab! COMMENT DI BAWAH!!! #MamaSwag," tulis Young Lex.


Banyak warganet yang antusias mengikuti sesi itu. Mereka menanyakan berbagai pertanyaan seputar Young Lex dan ibunya. "Kok bisa, udah berumur gitu tapi masih tetap awet muda mah??" kata netter. "Tanya ke mama gimana tanggapan mama swag saat pertama kali young Lex bertato??" tambah lainnya.

Meskipun begitu, ada warganet yang justru menyinggung soal kabar putus dengan Revina dan menyindir soal panggilan sayang mereka "Ayah dan Bunda". "Bundanya mana yah, uda slesai kontak apa gmn ne," kata netter. "Si ayah uda sm yg lain yaa skrg haha," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait