Park Min Young Posting Foto Super Seksi, Netter: Awas Masuk Angin Neng
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young juga dipuji super cantik dalam postingannya ini.

WowKeren - Pada Senin (11/2), aktris cantik Park Min Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark. Dalam unggahannya itu, dia terlihat mengenakan setelan coat berwarna merah terang.

Di foto ini, Park Min Young terlihat sangat seksi karena dia membiarkan coat-nya terbuka hingga menampilkan bagian perut dan pusarnya. Tidak hanya itu, dia juga terlihat cantik ketika berpose serius ke arah kamera.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan bintang "Why Secretary Kim" ini.

"Kamu terlihat cantik dengan pakaian apapun," tulis seorang netter. "Unni, kau sangat cantik dan menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, kau terlihat sangat cantik dan menakjubkan," sahut netter yang lain. "Aduh mbak jangan cantik-cantik banget dong jantungan saya ini," pungkas netter yang lain.

Di sisi lain, tidak sedikit netter yang menyoroti busana Park Min Young yang sangat terbuka. Selain memuji keseksian Park Min Young, mereka juga melontarkan kata-kata lucu untuk menggoda aktris 32 tahun ini.

"Nanti masuk angin, udah ah neng, itu ditutupin udel kamu nya," celetuk netter. "Onnyy inget hanya buat ojun (Park Seo Joon) auratnyaa," sahut netter yang lain. "Kau terlihat luar biasa, sangat cantik dan seksi di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Park Min Young dikonfirmasi akan membintangi drama komedi romantis baru yang berjudul "Her Private Life". Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan aktor Kim Jae Wook. Apakah kalian menantikan drama baru Park Min Young ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru