Jimin AOA Diduga Anoreksia, Netter Tebak Karena Minder dengan Seolhyun
Selebriti

Netter tetap yakin Jimin menderita anoreksia meski dibantah oleh FNC Entertainment.

WowKeren - Jimin AOA membuat fans khawatir dengan penampilannya di foto terbaru. Bagaimana tidak, idol cantik itu terlihat sangat kurus.

Penampilan baru Jimin juga menyedot perhatian netter. Banyak yang menyebutnya terlihat seperti tengkorak. Tidak sedikit yang menduga idol kelahiran 1991 tersebut menderita anoreksia, salah satu penyakit yang biasa diderita karena diet berlebihan.

FNC Entertainment selaku agensi berusaha menenangkan fans dengan merilis pernyataan tentang Jimin. Agensi membantah Jimin semakin kurus karena sakit.

"Tidak ada masalah dengan kesehatan Jimin. Dia menjalani hidup dengan sehat belakangan ini sembari terus berolahraga dengan rajin," ujar FNC Entertainment.


Namun netter tidak mempercayai pernyataan yang dirilis FNC Entertainment. Mereka justru semakin yakin bahwa Jimin sebenarnya menderita anoreksia. Netter menyebut Jimin tidak pede dengan wajahnya karena Seolhyun.

"Bagaimana bisa dia menjadi tengkorak hanya karena berolahraga?" komentar netter. "Sepertinya memang anoreksia," tambah netter lain. "Untuk orang yang berolahraga, aku tidak melihat otot di tubuhnya. Dia justru mirip pasien anoreksia," sahut yang lain.

"Sepertinya dia minder dengan penampilannya karena Seolhyun. Aku ingat dia bertanya tentang cara menjadi cantik di acara televisi. Dia mungkin menghasilkan uang berkat Seolhyun tapi justru kehilangan kebahagiaannya. AOA gagal setelah Choa pergi," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru