Kriss Hatta Bongkar Aib Masa Lalu Sempat Kumpul Kebo Hingga Ungkap Hilda Vitria Pernah Aborsi?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Dalam wawancara sebuah infotainment, Kriss Hatta tak segan-segan menceritakan masa lalunya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria hingga saat ini belum menemukan kata damai. Kriss yang menyebut dirinya sebagai suami sah Hilda terus membuktikan kebenaran di masa lalunya. Di sisi lain, Hilda yang kini menjalin hubungan dengan Billy Syahputra terus mengelak.

Baru-baru ini, Kriss berbicara kepada media soal masa lalunya. Ia tak segan-segan menceritakan aibnya bersama Hilda, wanita yang sempat dicintainya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun lawas Kriss @krisshatta, ia meyakini jika Hilda pernah melakukan aborsi. "Bisa jadi, 100 persen gue pastikan iya," kata Kriss.

Lebih lanjut, Kriss juga menyebut jika ia dan Hilda sempat melakukan program untuk mendapat momongan. Sayangnya, saat itu mereka belum dikaruniai anak.

Kriss sempat sedih, namun belakangan ia justru bersyukur. Sebab, ternyata Hilda bukan wanita yang baik untuknya.


"Malah kita punya program untuk anak, saya bawa dia buat pap smear ke rumah sakit terus ikuti prosedurnya. Semuanya sudah terencana dan terprogram," tutur Kriss. "Cuma lagi-lagi belum dikasih, tapi terus bersabar. Rupanya tanda Tuhan belum ngasih karena ada kejadian ini."

Mendengar pengakuan Kriss itu, warganet langsung ramai membanjiri kolom komentar. Banyak yang salut dengan keberanian Kriss mengungkap aib masa lalunya. "Saya salut kriss tidak malu mengakui masa lalunya," kata netter. "Kita semua punya masa lalu ,bergerak la jgan menetap tp bukan berarti ngibulin org," sahut yang lain.

Banyak pula yang menghujat Hilda dengan berbagai komentar pedas. "Emank terlihat wanitax berbohong,.tp nnti satu waktu dia pasti dapet karmax," kata netter. "Emang si cewknya aja yg gak bener ni, uda jelas2 status ms bini orang," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru