Celine Evangelista Kerja Jadi 'Pelakor', Pernikahan Stefan William Retak?
Selebriti

Dugaan kalau Celine dan Stefan tak lagi mesra lantaran mereka jarang memamerkan momen berdua di Instagram.

WowKeren - Celine Evangelista kini menjadi sorotan setelah memerankan karakter Cleo di "Cinta Suci". Dalam sinetron itu, Celine menjadi pihak ketiga yang mengganggu hubungan Marvel yang diperankan Ammar Zoni dan Suci yang dimainkan Irish Bella.

Netter sempat menganggap Cleo sebagai sosok pelakor. Ini karena Cleo sudah sempat mengaku cinta pada Marvel hingga Suci marah besar.

Namun bukan cuma soal proyek barunya, Celine sempat santer diisukan ribut dengan Stefan William. Dugaan itu muncul karena Celine dan Stefan tak lagi mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing.

Belakangan postingan Stefan dan Celine malah dipenuhi proyek endorse maupun promo sinetron. Namun rumor tersebut sejauh ini belum terbukti kebenarannya. Pasalnya fans sempat mengunggah momen malam minggu Stefan dan Celine.

Orangtua Lucio itu terlihat mesra ibarat pasangan yang baru menikah. Celine sempat senang karena bisa malam mingguan dengan Stefan.

"Malam minggu, tapi malam minggunya nemenin si daddy main bola sampai bau, ih bau," goda Celine. Stefan cuma tertawa saat diledek oleh sang istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru