Jennifer Lopez Pamer Pose Seksi, Ekspresi Cuek Kekasih Jadi Bahan Guyonan
Getty Images
Selebriti

Alih-alih memuji tampilan seksi Jennifer Lopez, ekspresi Alex Rodriguez ini justru curi perhatian penggemar.

WowKeren - Tampaknya Jennifer Lopez belum bisa menghilangkan euforia pasca ia menghadiri ajang Grammy Awards 2019 yang digelar pada Minggu (10/2) malam lalu. Hal ini terbukti kala pelantun "Dinero" tersebut mengunggah foto cantiknya saat menghadiri ajang penghargaan itu melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang baru saja diunggah pada Selasa (12/2) tersebut, artis yang kerap disapa J-Lo ini tampak berpose seksi di depan cermin. Masih mengenakan gaun cantik yang ia pakai dalam acara Grammy, pelantun "El Anillo" ini bahkan tak segan duduk menyamping di atas ranjang guna memamerkan kaki jenjang hingga pahanya.

Meskipun tampilan J-Lo terlihat seksi luar biasa, namun sejumlah penggemar justru lebih tertarik menyoroti ekspresi kekasihnya, Alex Rodriguez yang turut berada dalam foto tersebut. Pasalnya, pria bertubuh kekar itu tampak sama sekali tak tertarik dengan pose seksi J-Lo dan lebih memilih fokus menatap layar ponselnya. Alhasil, ekspresi cuek Alex ini pun jadi bahan guyonan di kalangan penggemar.

"Bagaimana mungkin dia (Alex) fokus menatap ponselnya saat kau duduk seperti itu?" komentar salah satu penggemar. "Lol, dia (Alex) terlihat sama sekali tidak memberikan perhatian padanya (J-Lo), dia terlalu sibuk dengan ponselnya," sahut lainnya. "Lucu sekali melihat Alex sama sekali tidak tergoda padamu. Sebaiknya kau harus segera membuang ponselnya," pungkas yang lain.

Di sisi lain, hubungan antara J-Lo dan Alex sendiri memang diketahui makin serius. Bahkan keduanya telah memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen mewah yang terletak di New York sejak awal tahun 2018 lalu.

Sementara itu, J-Lo sendiri baru saja menjadi bahasan hangat di sejumlah media usai dirinya menampilkan tribut untuk Motown di panggung Grammy Awards. Alih-alih menuai pujian, pelantun "On The Floor" ini justru menuai kecaman dari banyak pihak.

Bukan lantaran penampilannya yang kurang bagus, melainkan gara-gara pihak Recording Academy selaku penyelenggara Grammy yang dinilai salah pilih musisi. Banyak yang menilai jika seharusnya tribut untuk Motown ini dilakukan oleh penyanyi berkulit hitam, alih-alih Jennifer Lopez.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait