Nama Bayi Raisa-Hamish Daud Terungkap, Hidung Mancung dan Wajah Bule Jadi Sorotan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Para netter memperhatikan paras cantik bayi perempuan Raisa dan Hamish Daud di foto berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menghampiri pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud. Seperti diketahui, Raisa telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (12/2), melalui proses persalinan secara caesar.

Sebelumnya sudah beredar foto yang menunjukkan momen bahagia saat Raisa menggendong sang putri, dan didampingi oleh Hamish. Kali ini, beredar foto yang menunjukkan wajah putri Raisa dan Hamish secara lebih jelas.

Menariknya, putri Raisa dan Hamish terlihat terlelap sambil tersenyum manis di foto tersebut. Tak hanya itu, nama dari putri Raisa dan Hamis juga sudah diungkapkan, yakni Zalina Raine Wyllie.

Salah satu akun goisp pun mengunggah kembali foto putri Raisa dan Hamish tersebut di Instagram. Alhasil para netter langsung mengomentari penampilan Zalina yang terlihat berwajah bule dan memiliki hidung mancung.

"Lucuu banget masih bayi aja cantik," puji akun @tok*****sil. "Ya ampun buleee bgt.. cantik bgttt," tambah akun @tunj*****ri89. "Bibit ungul ini mah ditambah lagi mama papa nya sama2 setengah bule. Anaknya jdi bule bnget mukanya," seru akun @pp****ns.

"Cantik nya. Perpaduan sempurna," tulis akun @ma****21. "Idungnya mancung amat," sahut akun @norma*****kasari. "Hidungnya udh keliatan bgt tulangnyaa. Mancung bgt pasti:’) duhh cantikkkkk, smga jd ank sholehah yaa nakk," sambung akun @chaw****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait