Taemin SHINee Ungkap Kesulitan dan Keuntungan Jadi Selebriti
Official
Selebriti

Taemin ditanya apa kesulitan dan keuntungan yang dirasakannya selama menjadi selebriti.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja comeback dengan mini album solo terbarunya yang bertajuk "WANT". Untuk merayakan perilisan album solonya, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menggelar jumpa pers belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Taemin berbagi cerita mengenai perjalanan kariernya di dunia musik yang tahun ini akan menginjak 11 tahun. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu ditanya apa kesulitan dan keuntungan yang dirasakannya selama menjadi selebriti.

"Kami harus terus merawat diri kami dan menjauhkan diri dari masalah sepanjang waktu," kata Taemin. "Tapi aku percaya kalau aku sudah melakukan semua itu dengan baik.



"Aku suka mendapat sesuatu secara gratis saat aku pergi ke restoran," ujar Taemin soal enaknya menjadi selebriti. Penyanyi yang debut pada 2008 tersebut kemudian mengungkapkan pengalamannya saat berkunjung ke sebuah restoran.

"Aku ke restoran Tiongkok beberapa waktu lalu dengan BewhY (rapper) dan pemiliknya minta tanda tanganku," kata Taemin. "Jadi aku memberikannya, dan pemiliknya memberikan kami makanan gratis. Itu kebahagiaan kecil."

Membaca wawancara Taemin ini, para fans memujinya. "Ini satu dari banyak alasan aku suka dia. Dia sangat profesional," komentar netter. "Aku akan memberikanmu makanan gratis kalau kau ke restoranku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait