Suho EXO Ungkap Tipe Cewek Ideal dan Hadiah Valentine Pilihannya
Selebriti

Suho mengungkapkan tipe cewek ideal serta hadiah Valentine yang ingin diberikannya.

WowKeren - Senin (11/2) lalu, Suho EXO memenuhi undangan untuk tampil di acara Miu Miu Private Event yang digelar di Hong Kong. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tiba sehari sebelumnya dan kembali ke Korea pada hari yang sama.

Selama acara berlangsung, Suho sempat menjalani wawancara dengan Apple Daily. Di sini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut ditanya seperti apa tipe cewek idealnya.


"Tidak ada gaya spesifik yang aku suka kalau soal penampilan," kata Suho. "Yang paling penting adalah punya topik pembicaraan yang sama. Bisa memahami profesiku dan memberikan energi positif untuk satu sama lain."

Dengan Hari Valentine yang sudah dekat, Suho juga ditanya kado Valentine apa yang dingin diberikannya. Kepada Apple Daily, pelantun "Love Shot" itu mengatakan kalau hadiah terbaik adalah dirinya yang seorang penyanyi.

"Hadiah terbaik adalah menjadi penyanyi," ujar Suho. "Aku harap untuk Hari Valentine nanti, aku bisa memberikan hadiah lagu untuk fans. Cokelat juga pilihan bagus. Memberikan tas atau dompet pink juga pilihan bagus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru