Jefri Nichol Putus dari Shenina Cinnamon, Begini Respon Amanda Rawles
Instagram
Selebriti

Lantas, mungkinkah Jefri Nichol dan Amanda Rawles dapat berpacaran seperti keinginan banyak penggemar?

WowKeren - Jefri Nichol diketahui berpacaran dengan aktris pendatang baru bernama Shenina Cinnamon. Namun, siapa sangka apabila kisah asmara tersebut telah berakhir beberapa bulan yang lalu.

"(Udah) enggak ada," ungkap Jefri belum lama ini. "Sudah (jomblo) beberapa bulan."

Pemeran di film "One Fine Day" itu mengaku tak begitu mematok seperti apa kriteria perempuan idamannya. Yang terpenting bagi Jefri adalah kepribadian si perempuan.

"Enggak ada patokan harus ras apa sih. Selama dia menarik, itu cukup buat gue," ujar Jefri. "Yang penting attitude bagus sama pintar."

Ditemui di kesempatan berbeda, Amanda Rawles yang kerap menjadi lawan main Jefri mengaku tak tahu menahu soal kabar putusnya jalinan cinta sang rekan. Amanda pun hanya bisa berharap yang terbaik untuk Jefri.


"Ah enggak tahu ah aku, aku enggak mau salah nyebut. Aku enggak tahu apa-apa," kata Amanda. "Apa yang terbaik buat dia (Jefri), enggak terlalu ikutin sih tentang dia. Kita juga sama-sama sibuk."

Jefri dan Amanda sendiri sering dijodoh-jodohkan oleh warganet lantaran chemistry mereka saat menjadi lawan main di film "Dear Nathan". Sayangnya, harapan penggemar tampaknya harus pupus karena Jefri tak menginginkan kekasih dari kalangan selebriti.

"Enggak kalau sesama pemain, lebih suka sama yang di luar entertainment sih," papar Jefri. "Kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue, gue bisa belajar sesuatu yang baru. Dan kalau sesama entertainment buat apa. Jadi saling belajar sih itu yang paling penting."

Jefri juga mengaku masih santai soal pernikahan karena usianya yang masih sangat muda. "Enggak lah masih 20 tahun. Ya karena masih 20 tahun juga, belum ke arah situ sih," tandas Jefri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait