Prilly Latuconsina Ngaku Duduk Bareng Hantu di Nikahan Risa Saraswati, Netter Heboh
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hantu yang merupakan teman-teman Risa Saraswati memiliki tempat khusus di acara nikahan penulis novel 'Danur' ini.

WowKeren - Risa Saraswati akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Dimas Tri Aditiyo pada hari ini, Rabu (13/2). Penulis novel "Danur" ini melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Ijab kabul dilakukan di pagi hari dilanjutkan dengan resepsi pada Rabu siang.

Prilly Latuconsina ikut menjadi tamu undangan dalam resepsi pernikahan Risa dan Dimas. Seperti yang diketahui, Prilly mulai dekat dengan Risa setelah menjadi tokoh utama film "Danur". Kekasih Maxime Bouttier itu memerankan tokoh Risa Saraswati dalam film tersebut.

Prilly pun langsung membagikan foto saat dirinya menghadiri resepsi pernikahan Risa di Instagram. Aktris kelahiran 1996 ini tampil cantik dalam balutan baju dengan model off-shoulder. Melengkapi penampilannya, ia memakai deretan jepit rambut cantik.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Wedding teh @risa_saraswati Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin! ❤️ btw tadi duduk sebelahan sama si “anak-anak” jadi gak sabar buat Danur 3 deh 🥂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Mengiringi foto tersebut, Prilly membagikan cerita menarik saat menghadiri resepsi pernikahan Risa Saraswati. Dimana bintang film "Matt and Mou" ini duduk bersama hantu-hantu teman Risa. Penulis ini memang menyediakan tempat khusus untuk teman-teman gaibnya yang bernama Hans, William, Peter dan Hendrick.

"Happy Wedding teh @risa_saraswati Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin! btw tadi duduk sebelahan sama si 'anak-anak' jadi gak sabar buat Danur 3 deh," tulis Prilly. Postingan ini pun langsung membuat netter di media sosial heboh.

"Hantu kondangan wkwkw," celetuk netter. "Hantu danur 3 Lagi pada kondangan (emoji)," seru yang lain. "Iyaaa hantunya di undanf," celetuk lainnya. "Si peter cs dmana???? Kesian peter," tutur netter lain. "Wah Peter Cs datanggg juga," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait