Kwanghee Tuai Pro Kontra Usai Ngaku Naikkan Berat Badan karena Diomeli Netizen
Selebriti

Kwanghee bahkan mengaku kehilangan followers Instagram setelah memposting banyak foto sekaligus.

WowKeren - Pada Selasa (12/2), Kwanghee hadir sebagai bintang tamu di program radio MBC, "Lee Ji Hye's Afternoon Find". Dalam kesempatan ini, Kwanghee mengungkapkan fakta menarik yang berkaitan dengan dirinya setelah merampungkan wajib militernya Desember 2018 lalu.

DJ Lee Ji Hye mengatakan jika wajah Kwanghee terlihat lebih baik sekarang. "Kwanghee, wajahmu terlihat sangat lebih baik sekarang. Ku pikir kamu telah menaikkan berat badanmu hingga 1-2 kilogram," ujar DJ Lee Ji Hye.

Menanggapi perkataan DJ Lee Ji Hye ini, Kwanghee membenarkan kalau dirinya telah berhasil menaikkan berat badannya. Karena dia merasa harus melakukannya setelah mendapat banyak kritikan publik. Tidak hanya itu, Kwanghee juga mengungkapkan berat badannya saat ini, yang cukup kurus bagi seorang pria dewasa.

Kwanghee di acara radio

Soompi

"Kamu benar. Aku sengaja menambah berat badanku. Pemirsa terus menanyakan mengapa aku kehilangan begitu banyak berat badan dan terus mengomel, sehingga aku harus menambah berat badanku," keluh Kwanghee. "Sekarang berat badanku adalah 50 kilogram."


Member ZE:A ini juga menceritakan tentang perjalanannya dengan sang manajer ke Inggris. Kwanghee bahkan mengaku kehilangan banyak followers di media sosial setelah memposting banyak foto sekaligus.

"Manajerku mengambil foto untukku. Dia benar-benar mengambil foto dengan bagus," ujar Kwanghee. "Aku memposting banyak foto di Instagram, dan (menyadari) ada banyak follower yang pergi (meng-unfollow)."

Penuturan jujur Kwanghee ini menjadi sorotan netter dan dia menuai beragam tanggapan. Banyak yang mengkhawatirkan Kwanghee karena menyadari betapa kurus badannya.

"Ku pikir dia harus menambah berat badannya hingga 10 kilo lagi. Meskipun berat badannya bertambah, dia tetap terlihat sama. Aku ingin melihatnya bahagia dan sehat," kata netter. "Kwanghee, cintai dirimu sendiri dan hiduplah dengan apa yang kau pikir baik untukmu," sahut netter yang lain. "Ku harap dia akan menjaga dirinya sendiri, orang tidak akan pernah merasa puas. Ku harap dia bisa selalu sehat dan sukses," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada netter yang mengkritik pengakuan Kwanghee ini. Mereka mengatakan jika Kwanghee seharusnya tidak mengeluh kepada pemirsa yang menyuruhnya menambah berat badan, karena itu adalah untuk kebaikannya.

"Sayangnya, dia pernah mengatakan keputusannya untuk menurunkan berat badan sebelum keluar dari wajib militer agar terlihat bagus di TV. Dia bahkan setuju untuk menambah berat badannya. Jadi ku pikir dia melakukannya hanya karena disuruh oleh netizen. Meskipun dia benar-benar harus melakukan apa yang menurutnya nyaman, dia sepertinya tipe pria yang benar-benar ingin berusaha dan menyenangkan semua orang," kata netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru