Seo Eun Su Terus Dihujat Karena Akting Buruk, Netter Seret Lee Yeon Hee dan Jin Se Yeon
TV

Netter membahas akting Seo Eun Su di 'Legal High' yang dinilai sangat buruk.

WowKeren - Akting Seo Eun Su di remake serial populer Jepang "Legal High" menuai kontroversi karena dinilai sangat buruk. Padahal ia adalah pemeran utama dalam drama baru JTBC yang dibintangi Jin Goo tersebut.

"Legal High" menceritakan Ko Tae Rim (Jin Goo), seorang pengacara sombong dan sering membuat komentar menyinggung. Seo Eun Su memerankan Seo Jae In yang merupakan pengacara pemula. Ia ingin membantu klien yang terjebak dalam situasi yang tidak adil. Seo Jae In menyadari bahwa pengacara yang tidak memenangkan kasus itu tidak berguna dan dia memutuskan untuk bekerja dengan Ko Tae Rim.

Sejak episode perdana, netter membajiri Seo Eun Su dengan kritikan pedas. Visualnya juga dicibir tidak cantik untuk mendapatkan peran utama meski aktingnya buruk. Kali ini netter membandingkannya dengan Lee Yeon Hee dan Jin Se Yeon yang dikenal sebagai aktris dengan akting buruk.


"Dia sama buruknya dengan Lee Yeon Hee," komentar netter. "Hanya melihat fotonya saja aku sudah bisa menilai bahwa dia adalah aktris yang buruk," tambah netter lain. "Setidaknya Lee Yeon Hee cantik," sindir netter. "Seo Eun Su dan Jin Se Yeon, akting mereka buruk tapi terus mendapat peran utama," sahut yang lain. "Apakah keluarganya kaya? Dia tidak bisa berakting tapi terus muncul di drama," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Legal High" tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat di JTBC. Plot cerita drama ini juga menuai kritik dan dinilai menyimpang dari versi asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru