Grammy Awards 2019: Jimin BTS Girang Dikenali Shawn Mendes Saat Ketemu di Toilet
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti
Grammy Awards 2019

Jimin menceritakan momen pertemuannya dengan Shawn Mendes di balik panggung Grammy.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) merupakan grup K-Pop pertama yang menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Ajang penghargaan musik yang dihadiri sederet musisi papan atas Amerika tersebut sukses dilangsungkan pada Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California.

Setelah acara berakhir, BTS mengadakan siaran V Live untuk meluapkan kebahagiaan mereka usai menghadiri Grammy. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menceritakan momen berkesan yang mereka alami di sana.


Jimin BTS menceritakan momen pertemuannya dengan Shawn Mendes di belakang panggung Grammy. "Ada sesuatu yang membuatku bahagia. Aku berjabatan tangan (dengan Shawn Mendes) di luar toilet," ujar Jimin.

J-Hope menggoda Jimin dengan mengatakan dirinya justru berjabatan dengan Mendes di dalam toilet. Namun Jimin kembali meluapkan kebahagiaannya karena dikenali oleh penyanyi ganteng itu. "Aku sendirian (di luar toilet) tapi dia mengenaliku," ujarnya.

Sementara itu, BTS dipercaya untuk menganugerahkan penghargaan untuk Best R&B Album yang dimenangkan oleh H.E.R.. Sebelum membacakan penghargaan, RM berjanji akan kembali lagi tahun depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...