Avril Lavigne dan Nicki Minaj Sindir Para Haters di Lagu 'Dumb Blonde'
Getty Images
Musik

Dengan lirik yang positif dan cerah, 'Dumb Blonde' diharapkan menjadi anthem bagi semua orang yang merasa kurang percaya diri.

WowKeren - Genap dua bulan usai merilis single "Tell Me It's Over", akhirnya Avril Lavigne kembali memanjakan penggemar dengan meluncurkan single selanjutnya. Bertajuk "Dumb Blonde", rupanya Avril tak segan menggaet Nicki Minaj sebagai kolaboratornya.

Baru saja dirilis pada Selasa (12/2), lagu ini tentunya menjadi materi dari album baru Avril, "Head Above Water" yang siap dirilis pada 15 Februari nanti. Avril sendiri membagikan kabar mengenai rilisnya "Dumb Blonde" melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, musisi asal Kanada tersebut tak segan memuji karya-karya Nicki yang menurutnya cukup gemilang.

"Nicki merupakan sosok yang luar biasa, tangguh, dan tak pernah menyerah. Aku mendengarkan Fly, Starships, dan Bed sepanjang waktu. Mengajaknya (berduet) di lagu (ini) adalah sesuatu yang begitu spesial untukku," tulis Avril dalam keterangan unggahannya.

Di akhir unggahannya, musisi cantik ini juga tak lupa mengungkapkan bahwa "Dumb Blonde" merupakan lagu yang diharapkan menjadi anthem bagi orang-orang yang merasa direndahkan dan tak percaya diri, sekaligus menjadi sindiran bagi para haters. "Pertahankan kepercayaan dirimu dan jangan biarkan siapapun mendiktemu. Kuharap kalian menyukainya," lanjut Avril.

Dari segi lagu, "Dumb Blonde" sendiri bisa dibilang menjadi satu-satunya sajian yang paling enerjik dalam album "Head Above Water". Berbeda dari sejumlah lagu yang dirilis lebih dulu, "Dumb Blonde" mengusung tempo dan beat yang cepat dengan lirik yang positif dan cerah.

Di sisi lain, kembalinya Avril dalam industri musik Hollywood sendiri memang sudah amat dinantikan oleh para penggemar setianya. Setelah vakum selama lima tahun terakhir akibat mengidap penyakit Lyme, akhirnya musisi cantik tersebut bersiap menggebrak belantika musik dengan menyuguhkan album baru.

Avril sendiri sudah membagikan tracklist serta cover untuk album tersebut. Album baru pelantun "Complicated" ini akan berisi 12 lagu secara keseluruhan. Mulai dari title track "Head Above Water", "Birdie", "I Fell ini Love with the Devil", hingga "Warrior", "Tell Me It's Over". Tentunya "Dumb Blonde" sendiri juga akan menjadi materi dari album ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait