Seungri Big Bang Bantah Kenal Dengan Terduga Pengedar Narkoba Asal Tiongkok
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Terduga pengedar narkoba bernama Ena memposting foto dirinya bersama Seungri pada 2018 lalu.

WowKeren - Seungri meski sudah mengundurkan diri dari posisi direktur kelab Burning Sun rupanya masih terus terseret sejumlah permasalahan. Member Big Bang itu baru-baru ini bahkan dituding mengenal terduga pengedar narkoba di kelab Burning Sun asal Tiongkok.

Tudingan itu bermula dari foto yang menampilkan kedekatan antara Seungri dan wanita bernama Ena tersebut. Namun Seungri baru-baru ini langsung membantah telah mengenal terduga pengedar narkoba itu.

"Aku berada di kelab saat itu dan dia memintaku berfoto dengannya. Aku bahkan gak ingat kapan aku mengambil foto dengannya atau seperti apa wanita itu," ungkap Seungri.


"Fotoku dan para penggemarku ada di mana-mana di internet baik itu di media sosial maupun komunitas online. Ada banyak orang yang meminta foto bersamaku ketika aku berada di kelab dan aku biasanya mengambil foto tanpa ragu-ragu," sambung Seungri.

Seungri Big Bang Bantah Kenal Dengan Terduga Pengedar Narkoba Asal Tiongkok

Source: Pann

Ena sendiri sebelumnya memang membuat postingan foto bersama Seungri di akun Instagram pribadinya pada Oktober 2018 lalu. "Kamu harus bekerja keras untuk bisa mengambil foto dengan direktur kelab Seungri. Aku mabuk minggu ini dan bekerja keras," tulis Ena.

Sementara itu, Ena menjalani investigasi terkait dugaan pengedaran narkoba pada Rabu (13/2) hari ini. Ia juga terungkap merupakan satu dari dua wanita yang mengajukan laporan polisi untuk pelecehan seksual oleh CEO Kim pada 24 November 2018 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait