Tubuh Selena Gomez Terlihat Makin Berisi di Foto-Foto Seksi Berikut Ini
Instagram/selenagomez
Selebriti

Menikmati liburan tropis bersama beberapa rekannya, Selena pamer tubuh seksi dalam balutan bikini.

WowKeren - Semenjak keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast akibat gangguan mental yang dialaminya, kondisi kesehatan Selena Gomez memang berangsur-angsur mulai membaik. Pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Bahkan pelantun "Back to You" tersebut kembali aktif di Instagram usai memutuskan untuk hiatus dari media sosial pada bulan September 2018 lalu.

Belum lama ini, Selena kembali membagikan keseruannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya tersebut, mantan kekasih Justin Bieber ini rupanya tengah menikmati liburan tropis bersama beberapa rekannya. Menariknya, liburan ini merupakan bagian dari persiapan pernikahan sahabat Selena, Courtney Barry, yang akan segera melepas masa lajang.


Dalam unggahan ini, Selena sendiri membagikan sejumlah foto yang menampilkan suasana pantai, di mana pelantun "Fetish" ini tampak kompak mengenakan bikini berwarna putih bersama rekannya. "Sahabatku akan menikah, jadi kami merayakan untuknya. Calon Nyonya Lopez!" tulis Selena dalam unggahannya.

Foto tersebut rupanya diambil kala mereka sedang berlibur di salah satu pantai yang terletak di Cabo, San Lucas, Meksiko. Dalam sejumlah foto yang juga diunggah oleh Courtney Barry, wanita-wanita cantik ini tampak berkuda menyusuri tepian pantai.

Lihat postingan ini di Instagram

💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh CJB (@courtneyjbarry) pada

Dalam foto-foto yang dibagikan, Selena sendiri selalu memasang senyum lebar yang seakan tak pernah luntur dari bibirnya. Musisi berusia 26 tahun ini terlihat sangat menikmati waktu sengganggnya bersama sejumlah teman-temannya.

Namun di balik senyum cantik bintang "Monte Carlo" tersebut, para penggemar rupanya juga menyoroti adanya perbedaan pada penampilan sang idola. Pasalnya, terlihat jelas bahwa pelantun "Bad Liar" ini menambah berat badannya alias bertambah gemuk. Meski demikian, tak bisa dipungkiri jika Selena sendiri terlihat jauh lebih bahagia. Hal ini pula lah yang membuat para penggemar merasa turut senang dengan perubahan positif yang dialami musisi cantik tersebut.

"Dia lebih berisi, dia terlihat jauh lebih bahagia," komentar salah satu penggemar. "Senang sekali melihatmu tersenyum lebar dan menambah berat badanmu, Queen," sahut yang lain. "Dia terlihat jauh lebih cantik dengan bentuk tubuhnya yang sekarang," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Selena memang perlahan namun pasti mulai kembali dalam sorotan media. Bahkan bintang "Princess Protection Program" ini juga diketahui baru saja merilis single kolaborasi bersama Julia Michaels yang bertajuk "Anxiety".

You can share this post!

Related Posts