Kecantikan Sulli Hadiri Acara Brand Kosmetik Bikin Netter Ingat Masa Promosi f(x)
Twitter
Selebriti

Sulli memakai gaun mirip dengan yang dipakai Jisoo Black Pink di red carpet SBS Gayo Daejun 2018.

WowKeren - Sulli memang dipercaya menjadi brand ambassador kosmetik Estee Lauder. Mantan member f(x) itu pun turut menghadiri acara terbaru brand tersebut yang digelar Rabu (13/2).

Dalam berbagai foto yang diabadikan awak media, Sulli terlihat memukau dalam balutan gaun warna salem yang dipadukan dengan korset dari bahan kulit. Gaun yang dipakai Sulli ini sendiri mirip dengan yang dipakai Jisoo Black Pink di red carpet SBS Gayo Daejun 2018 lalu.

Saat itu, Jisoo memakai gaun rancangan Alexander McQueen yang merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2019. Bedanya Jisoo memakai gaun warna merah terang sedangkan Sulli menggunakan warna salem dengan bagian bawah leher dan lengan tertutup.

Momen Sulli hadir dalam acara brand kosmetik ini rupanya langsung ramai menjadi bahasan netter di forum online. Banyak yang dibuat kagum dan jadi teringat masa-masa saat Sulli masih promosi bersama f(x).


"Sangat cantik," tulis seorang netter. "Oh, kelihatan seperti foto dirinya di masa-masa promosi f(x). Mungkin karena gaya rambutnya?" sambung netter. "Cantik. Sungguh cantik. Sulli yang kukenal kembali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sulli juga tampak membagikan sederet foto cerianya menghadiri acara brand kosmetik tersebut. Idol kelahiran tahun 1994 itu tampak berpose dengan salah satu kosmetik dan juga memegang buket bunga raksasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru