Heboh Gosip Pernikahan Celine Evangelista, Pacar Vanessa Angel Disindir Jual Derita-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sederet kabar menarik berikut ini sudah siap menemanimu lho! Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar tentang rumah tangga Celine Evangelista yang membuat netizen kepo. Kemudian juga ada kabar soal kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, yang dicibir "jual penderitaan" gara-gara permintaannya.

Beredarnya video diduga Al Ghazali mendorong sang kekasih, Alyssa Daguise, juga tengah jadi sorotan netizen. Selain itu, ada foto Park Min Young dengan busana seksinya yang mencuri perhatian. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Celine Evangelista Kerja Jadi 'Pelakor', Pernikahan Stefan William Retak?

Gosip Pernikahan Celine Evangelista

Instagram

Kabar pertama datang Celine Evangelista nih. Akhir-akhir ini Celine tengah menjadi sorotan gara-gara perannya sebagai "pelakor" karakter Irish Bella dan Ammar Zoni di "Cinta Suci".

Di tengah kesibukannya ini, Celine dan sang suami Stefan William tampak sudah jarang mengunggah kemesraan mereka di sosial media. Mereka lebih sering mengunggah postingan soal pekerjaannya masing-masing. Hal ini rupanya membuat netizen bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga Celine dan Stefan.

Namun Celine membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Stefan baik-baik saja dengan menghabiskan waktu bersama belum lama ini. Sebuah akun fans mengunggah momen kebersamaan Celine dan Stefan saat malam mingguan. "Malam minggu, tapi malam minggunya nemenin si daddy main bola sampai bau, ih bau," canda Celine. Wah, semoga bahagia terus ya Celine dan Stefan!

2. Vanessa Angel 'Tersiksa' Di Tahanan, Netter Cibir Sang Kekasih Sengaja Jual Penderitaan

Kekasih Vanessa Angel Disindir Jual Penderitaan

Instagram

Kabar berikutnya tentang kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Seperti yang telah diketahui, saat ini Vanessa tengah ditahan di Polda Jatim karena kasus tersebut.


Kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah, rupanya sempat meminta siapapun yang peduli untuk menjenguk di tahanan saat momen Valentine. Bibi juga meminta agar membawa obat nyamuk dan makanan cepat saji ketika menjenguk Vanessa. Gara-gara permintaannya ini, Bibi pun ramai dibully dan disindir "jual penderitaan" oleh netizen. Hmm, mungkin Bibi cuma pengen Vanessa happy, iya nggak?

"@vanessaangelofficial buat yang mau support, kasih harapan, dan ketemu kak vanesa boleh, boleh bgt hari kamis nanti besuk pas valentine... dari jam 9pagi-2siang di ditreskrimsus polda jatim," tulis Bibi. "Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan kfc ya, kasian udh 39kg skrg berat badannya vanes."

3. Al Ghazali Dorong Pacar 'Dimaki' Mabuk Jelang Valentine, Alyssa Cantik Bak Barbie Banjir Doa Putus

Al Ghazali Dorong Pacar

Instagram

Nah, kalau kabar yang satu ini datang dari Al Ghazali. Baru-baru ini beredar video mengejutkan yang diduga merupakan Al dan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah tersebut, Al tampak ribut dan mendorong Alyssa hingga jatuh. Di video itu, sang perekam juga menduga bahwa Al mungkin tengah mabuk sehingga melakukannya.

Gara-gara video itu, Al pun banjir komentar pedas dari netizen yang menghujatnya. Tak sedikit netizen yang menilai tak seharusnya Al bersikap kasar pada Alyssa. Gimana nih guys kalau menurutmu?

4. Park Min Young Posting Foto Super Seksi, Netter: Awas Masuk Angin Neng

Park Min Young Foto Seksi

Instagram

Kabar terakhir datang dari si cantik Park Min Young. Aktris yang dikenal lewat perannya di serial "Why Secretary Kim" ini baru saja mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Foto yang diunggahnya ini langsung disambut reaksi heboh netizen lho! Apalagi di foto itu Min Young tampil seksi mengenakan busana yang memperlihatkan bagian perutnya.

Berbagai komentar menarik pun dilontarkan netizen pada foto tersebut. Ada yang memuji kecantikan Min Young, namun ada juga yang menyarankannya memakai baju lebih tertutup agar tak masuk angin. Ada-ada aja ya netizen nih, hehe.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru