Kim Hye Yoon - Jo Byeong Gyu 'SKY Castle' Bikin Fans Baper Usai Pamer Foto Mesra di Thailand
Instagram/bk_arta
Selebriti

Banyak penggemar yang mengharapkan agar Kim Hye Yoon dan Jo Byeong Gyu benar-benar berkencan.

WowKeren - Setelah "SKY Castle" mendulang kesuksesan luar biasa, para pemain dan kru produksinya mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Phuket, Thailand. Mereka berangkat bersama-sama pada Minggu (10/2) lalu.

Sejumlah momen keceriaan selama liburan dibagikan para pemain melalui akun media sosial pribadinya. Dalam beberapa unggahan, mereka tampak bersenang-senang dan sangat menikmati waktu santainya di sejumlah spot wisata di Thailand.

Seperti yang dibagikan oleh pemeran Kang Ye Seo, Kim Hye Yoon, di Instagram pribadinya pada Rabu (13/2). Dalam postingannya, Kim Hye Yoon tampak berpose cantik di sejumlah tempat wisata dan jalanan di Thailand. Namun ia mengejutkan penggemar ketika memposting foto kedekatannya dengan pemeran Cha Ki Joon, Jo Byeong Gyu.

Di dua slide terakhir kirimannya, Kim Hye Yoon terlihat berfoto mesra dan sangat dekat dengan Jo Byeong Gyu. Mereka bahkan tak sungkan untuk saling berpegangan tangan layaknya sepasang kekasih.

Kim Hye Yoon dan Jo Byeong Gyu

Instagram

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan hangat netter dan penggemar. Banyak yang mengaku gemas melihat kedekatan keduanya. Tidak hanya itu, mereka bahkan merasa baper dan mendukung agar keduanya benar-benar berkencan.

"Kapalku berlayarlahh, gue ngeship kalian neh wkwkkw," tulis seorang netter. "Cocok, udah jadian aja," imbuh netter yang lain. "Kalian berdua terlihat sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Bentar lagi dr kang sama prof cha jadi besan ini," kata netter yang lain. "Cantik sama ganteng, ku harap kalian bisa berkencan di dunia nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "SKY Castle" mampu meraih rating sebesar 23,78 persen. Selama penayangannya drama ini berhasil memecahkan rekor rating untuk serial di TV kabel.Selamat berlibur untuk para kru dan pemain!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru