Nagita Main Mata ke Raffi dan Pamer Kaki Langsing, Sifat Asli Dibongkar Gading Marten
Selebriti

Gading yang bersahabat karib dengan Raffi dan Gigi rupanya sudah hafal dengan karakter orangtua Rafathar itu.

WowKeren - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diwarnai isu perceraian. Namun orangtua dari Rafathar itu membuktikan kalau pernikahan mereka masih tetap harmonis.

Baru-baru ini, Raffi mengunggah vlog terbaru bersama Gigi. Pasangan yang sudah hampir 5 tahun menikah tersebut terlihat mesra satu sama lain.

Awalnya Gigi dan Raffi jalan berdua. Sosok Gigi tampak pamer kaki langsing yang membuat netizen terpukau. Tak cuma itu, Gigi juga sempat saling pamer tatapan cinta dengan sang suami disela-sela wawancara dengan Gading Marten.

Nagita Raffi Jalan Kaki

YouTube

Melihat kemesraan Raffi dan Gigi, Gading juga sempat mengungkap pendapatnya. Gading sempat memberikan pujian spesial buat Gigi. Ia menyebut Gigi sebagai calon mertua Gempi.


Nagita Raffi Mesra

YouTube

"Senang bisa bersahabat sama Raffi dan Gigi," kata Gading. "Gimana kalau seandainya nanti kita besanan?" tanya Raffi dan Gigi. Saat itulah Gading memuji sifat asli Gigi.

"Nggak masalah," kata Gading. "Gua tahu bapaknya Rafathar begini kan. Soalnya Gempi juga sayang banget sama Gigi sama Raffi. Gua juga tahu calon mertua yang ini (menepuk bahu Nagita) sabar banget."

Nagita tersenyum dipuji oleh Gading. Sedangkan Raffi langsung ngakak ketika diledek Gading. "Ha ha, yang ini ancur banget," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait