Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kepergok Ribut di Tempat Umum, Begini Tanggapan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali bahkan sempat mendorong Alyssa Daguise hingga terjatuh.

WowKeren - Sebuah video yang memperlihatkan pertengkaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan menghebohkan warganet. Video rekaman seseorang dari dalam mobilnya itu memperlihatkan Al yang sempat berdebat serta mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Perilaku Al yang tampak kasar kepada Alyssa membuat sang perekam menduga bahwa putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sedang mabuk. Menanggapi kejadian tersebut, banyak warganet yang me-mention Maia agar melihat perilaku kasar sang putra.

Lihat postingan ini di Instagram

. ughhhh yg lg ribut ama pacar ketangkep hengpon jadul . duh ngeri yess minceu gak tega 😭😭😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada


Maia merespon mention-an warganet dengan video boomerang kebersamaannya dengan Al dan Alyssa. Istri Irwan Mussry ini seolah ingin memperlihatkan pada warganet bahwa hubungan sang putra dan Alyssa masih baik-baik saja.

Al dan Alyssa tampak berada di belakang Maia saat video boomerang tersebut diambil. Dalam video boomerang berikutnya, Al dan Alyssa terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih dan menikmati hidangan serta sambal yang tersaji di atas meja.

InstaStory Maia Estianty

Instagram

Selain itu, Maia juga mengajak Al dan Alyssa untuk menghadiri gala premiere sebuah film yang dibintangi Julie Estelle. Akan tetapi, warganet tampaknya masih terus mempertanyakan soal video pertengkaran Al dan Alyssa kepada Maia.

"Bun,, kk Al dorong ceweknya smpe jatuh gt bun," komentar akun @novita_***. "Bun, Al memang habis bertengkar di tempat umum sama pacar ya. Dinasehatin ya. Biar jadi cowok yg sholeh amin," tulis akun @maya74ut***. "Bunda mau menepis kabar di akun gosip nih liat kan al sama ceweknya udah akur lg," sahut akun @iyyadoni1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru