Young Lex Dituduh Selingkuhi Revina VT Hingga Dibully Murahan, Begini Penjelasan Soal Putus
Instagram/young_lex18
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya, Young Lex memberikan klarifikasi soal putusnya hubungan dengan Revina VT

WowKeren - Hubungan Young Lex dan selebgram Revina VT sudah kandas di tengah jalan. Padahal, hubungan mereka belum sampai dua bulan. Putusnya pasangan yang sempat menjadi sorotan ini menimbulkan banyak dugaan.

Tak sedikit netizen yang curiga jika Young Lex berselingkuh dari Revina. Pasalnya, Revina sempat menuliskan kalimat galau. Ada pula yang sempat mengira Young Lex main belakang dengan Anya Geraldine lantaran tersebar foto mereka sedang berpelukan. Gara-gara foto itu, Young Lex sempat di-bully murahan.

Menanggapi hal itu, Young Lex pun memberikan klarifikasi singkat soal hubungannya dengan Revina. Melalui Instagram Story pribadinya belum lama ini, ia membenarkan kabar tersebut. “Jadi buat yang nanya gue sama Revina gimana, gue sama Revina sudah tidak bersama lagi,” ujar Young Lex.

Meski telah memutuskan untuk tidak bersama lagi, Young Lex memastikan bila hubungannya dengan Revina tetap baik-baik saja. Ia juga menjelaskan bahwa keduanya putus secara baik-baik. “Tapi kita baik-baik aja sebagai teman. Kita ngobrol baik-baik enggak berantem,” ucap Young Lex.

Di akhir video itu, Young Lex memberi dukungan kepada Revina yang telah mendapatkan program acara televisi. Ia juga menambahkan doa untuk kesuksesan karier Revina. “Buat Revina sukses terus ya buat acara barunya, semoga berhsil,” tutup Young Lex.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru