Resmi Cerai, Gading Marten Jual Rumah Gana-Gini Dengan Gisella Anastasia?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat masih menikah, Gading Marten dan Gisella Anastasia tinggal di kawasan perumahan yang sama dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi berakhir sejak 23 Januari 2019 lalu. Meski harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya hanya bertahan selama 5 tahun, Gading rupanya masih bersyukur. Hal tersebut berkaitan dengan tempat tinggal yang hingga kini masih ditempatinya.

Diketahui Gading memang sempat berniat menjual rumahnya. Saat masih menikah dengan Gisel, ia pindah rumah ke kawasan Rempoa, Tangerang. Sebelumnya, putra sulung Roy Marten ini tinggal di kawasan perumahan yang sama dengan Raffi Ahmad.

"Tadinya rumah ini mau dijual (juga)," kata Gading pada Raffi saat ditanya dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (13/2). "Untung enggak jadi, daripada balik ke rumah bapak gua lagi."

Pemain film "Love For Sale" ini mengaku memutuskan kembali ke rumah lamanya sejak Gisel mengajukan gugatan cerai. Padahal rumah yang kini ditempatinya itu hampir dijual ke adik Raffi.


"Tadinya gue tawarin elu kan," lanjut Gading. "Ade elo mau beli, untung enggak jadi."

Gading sempat mengungkap alasan dirinya berniat menjual rumah yang ditinggalinya bersama Gisel itu. Salah satu alasannya adalah terlalu banyak memori indahnya bersama sang mantan istri dan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Ini kan emang rumah ada memorinya, begitu kawin langsung pindah ke sini," sambung Gading. "Itu yang lumayan berat sih. Gua nengok kanan kiri kayaknya dulu di kasur ini rame ya. Apa gue mesti pindah rumah lagi ya, kayaknya ini banyak memorinya."

Namun hingga kini Gading nampaknya masih bingung akan menjual rumah penuh kenangan tersebut atau tidak. Ia mengaku tengah mencari lokasi perumahan lain yang mungkin saja sesuai.

"Nyari tetangga-tetangga situ yang kosong, maksudnya tetep di Andara tapi ganti rumah. Gue sempet kepikiran gitu karena kan Gempi itu suka di Andara karena banyak temen-temennya," pungkas Gading. "Apa gua cari rumah di sini juga tapi ganti karena di sini terlalu stres lah ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait