Ria Ricis Curhat Followers Anjlok Hingga Ratusan Ribu, Malah Diejek Ketahuan Banyak Akun Palsu
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Beberapa pengguna Instagram belum lama ini mengeluh karena tiba-tiba kehilangan followers, termasuk Ria Ricis.

WowKeren - Beberapa pengguna Instagram belum lama ini mengeluh karena tiba-tiba kehilangan followers. Ria Ricis pun sempat galau karena mengalami hal serupa. Melalui Instagram Story pribadinya, Ricis mengungkapkan kebingungannya dengan kejadian itu.

Rupanya Instagram memang sengaja menghabpus akun-akun palsu dari platformnya. Hal itu yang menyebabkan jumlah followers berkurang drastis.

"IG aku eror setelah kemarin ga bs tag, swipe up, skrg beberapa following ke unfollow dan subscriber ilang 200k," tulis Ricis. "Ada yang tau gk IG kenapa? followers ilang ga masalah, tp yg tiba2 ke unfollow maaf, IG eror. Aku akan follow lg. DM aku ya."


Curhatan Ricis itu sempat menuai beragam reaksi warganet. Meski banyak mengaku mengalami hal serupa, tak sedikit yang justru melontarkan komentar sinis kepada wanita yang dijuluki sebagai ratu YouTuber itu.

Mereka mengejek Ricis ketahuan memiliki banyak followers dengan akun palsu. Bahkan ada yang menuduhnya membeli followers. "Kalau followernya hasil beli biasa gitu suka ngilang. Krn sekarang instagram lagi berantas akun2 kloningan," kata netter. "Berarti ketauan dong beli follower klo gak akun palsu semua tu," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru