Wajah Shin Ryujin ITZY Bikin Kagum Netter, Bakal Jadi Idol Baru Paling Populer?
SPOTV NEWS
Selebriti

Netter beramai-ramai memuji wajah cantik Shin Ryujin ITZY.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja mendebutkan girl grup baru, ITZY. Grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar showcase untuk album single debut mereka yang bertajuk "IT'z Different" pada Selasa (12/2) yang disiarkan lewat V Live.

Baru saja debut, Shin Ryujin langsung menjadi perbincangan netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo didedikasikan khusus untuk idol yang pernah berpartisipasi di ajang "MIXNINE" itu.

Postingan tersebut memuat foto-foto dan gif Ryujin untuk mengapresiasi wajah cantiknya. Seperti terlihat pada foto, idol kelahiran 2001 tersebut memang punya visual yang tak terbantahkan bahkan sebelum debut.


Wajah Shin Ryujin ITZY Bikin Kagum Netter, Bakal Jadi Idol Baru Paling Populer?

Theqoo

Tak sedikit netter yang setuju dengan isi postingan. Para netter sepakat kalau Ryujin memang member yang menjadi pilar di ITZY. Salah satu nette juga berpendapat kalau wajah cantiknya bak gabungan wajah para aktris.

"Aku suka banget Ryujin. Dia sangat kharismatik," komentar netter. "Dia seperti campuran Lee Yeon Hee dan Han Hyo Joo," kata netter lainnya. "Sepertinya dia member pilar di ITZY," ujar yang lain.

"Dia cantik tapi juga sedikit kelihatan ganteng. Dia sangat jago dengan ekspresi wajah," kata netter. "Dia kelihatan klasik dan trendi di waktu yang bersamaan," ucap netter yang lain. "Dia seperti versi kucing dari Son Na Eun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru