Gading Marten Sibuk Ngoceh, Raffi Ahmad dan Nagita Masih Sempat Saling Balas Kedipan Nakal
Selebriti

Kedipan nakal ini ternyata diawali oleh Nagita Slavina yang langsung dibalas cepat oleh Raffi Ahmad, seperti apa?

WowKeren - Tingkah mesra Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina sang istri selalu bisa membuat penggemar mereka baper alias terbawa perasaaan. Seperti tingkah yang mereka lakukan di kanal YouTube Rans Entertainment dengan konten berjudul "KE TEMPAT HARTA GONO-GINI GADING MARTEN" pada Rabu (13/2).

Raffi dan Nagita mendatangi rumah yang sempat Gading Marten tinggali bersama Gisella Anastasia sebelum memutuskan untuk bercerai. Dalam sebuah kunjungan, Raffi dan Nagita pun mengajukan pertanyaan dari netizen mengenai perasaan Gading saat jauh dari putrinya, Gempita.

Putra sulung Roy Marten ini pun menjelaskan panjang lebar. Raffi dan Nagita secara saksama mendengarkan penjelasan Gading. Namun di tengah-tengah ocehan Gading, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu sempat-sempatnya saling membalas kedipan nakal.

Kedipan nakal itu diawali oleh Nagita yang langsung dibalas cepat oleh Raffi. Tingkah orangtua Rafathar yang saling balas kedipan ini kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase Instagram, @chevirgo.


View this post on Instagram

Woyy yang tengah lagi ngomong yaa 😛😛

A post shared by 👪 ❤ (@chevirgo) on

Sontak saja cuplikan kedipan genit antara Nagita dan Raffi ini langsung mengundang sejumlah netter di kolom komentar. Netter lagi-lagi dibuat kesengsem dengan tingkah mereka berdua.

"Yaelah daaahhh ini mah bikin meleleh akuhtuhhh," komentar akun @yuniaa***. "Haha ga karuan bgt tmpt ngedipnya," sahut akun @abiwi***.

"Gue yg senyum' sendiri. Hahahahaha gemessshhh," tulis akun @daniel***. "Kok jadi gw yg salah tingkah yak," balas akun @silvi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait