Maia Bela Al Soal Isu Kasari Alyssa, Mulan Asyik Pamer 'Surat Cinta' Dhani Saat Valentine
Selebriti

Mulan tak mengomentari masalah Al dan justru mengunggah surat dari Dhani yang ditulis disela-sela menjalani hukuman di Rutan Medaeng.

WowKeren - Maia Estianty sudah memberikan tanggapan bijak soal beredarnya video Al Ghazali diduga kasar ke pacarnya, Alyssa Daguise. Maia seolah memastikan kalau hubungan Al dan Alyssa baik-baik saja.

Ia membagikan momen romantis Al dan Alyssa ketika sedang berdua. Sementara itu, ibu tiri Al, Mulan Jameela, terkesan "cuek".

Mulan justru pamer surat cinta dari Ahmad Dhani tepat di Hari Valentine, 14 Februari. Surat tersebut ditulis Dhani yang sedang mendekam di sel Rutan Medaeng Sidoarjo.

View this post on Instagram

Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial @pamelaabdul #SuratAhmadDhaniUntukMama 😭😭😭😭😭 #SurgaDiTelapakKakiIbu


A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Namun bukan untuk Mulan, surat itu rupanya ditujukan buat ibunda Dhani, Joyce Pamela. Dhani mencoba menyemangati Joyce yang kabarnya sakit karena kepikiran.

"Surat untuk mama dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran). Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar. Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, InsyaAllah aku sabar," demikian surat dari Dhani. "Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial @pamelaabdul #SuratAhmadDhaniUntukMama 😭😭😭😭😭 #SurgaAdaDiTelapakKakiIbu," kata Mulan yang mengunggah surat tersebut tepat saat Valentine, 14 Februari.

Sebagian netter memberikan dukungan buat Mulan. "Ambil hikmah nya biar kalau udah bebas bisa lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang sama," kata netter. "Amin,,Alloh bersama orang2 yg sabar," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru