Nam Joo Hyuk Pamer Foto Bareng Pemain 'Dazzling', Wajah Kelewat Ganteng Bikin Fans Istigfar
TV

Nam Joo Hyuk dan para pemain lainnya terlihat cukup dekat di lokasi syuting.

WowKeren - Drama terbaru JTBC, "The Light in Your Eyes" atau "Dazzling", telah menayangkan episode perdananya pada Senin (11/2) lalu. Drama ini berhasil menyedot perhatian publik karena akting apik yang ditampilkan kedua pemeran utamanya, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min.

Kru dan pemainnya sendiri diketahui telah melakukan syuting sejak akhir 2018 lalu, sehingga mereka telah saling mengenal dan cukup dekat satu sama lain. Seperti yang diperlihatkan oleh Nam Joo Hyuk di akun Instagram pribadinya pada Rabu (13/2).

Dalam postingannya, Nam Joo Hyuk terlihat sedang bersama dengan beberapa pemain "The Light in Your Eyes", di antaranya adalah Son Ho Joon, Han Ji Min dan beberapa lainnya. Mereka terlihat riang ketika bersama dan tampak memiliki interaksi yang hangat.

Di dalam foto yang diunggahnya ini, Nam Joo Hyuk terlihat mengenakan jaket berwarna hitam. Dia juga terlihat tampan ketika melakukan pose V dan tersenyum manis ke arah kamera. Sementara itu, di bagian caption dia menuliskan sesuatu yang cukup singkat, yakni "turun salju!!!"


View this post on Instagram

눈이부시게!!!!!!!

A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

Alhasil, postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang memuji visual aktor 24 tahun tersebut. Beberapa bahkan mengucapkan kalimat istigfar karena tidak tahan melihat wajah tampan Nam Joo Hyuk di postingannya.

"Astagfirlullah gantengnyaa," tulis seorang netter. "Ganteng banget mass," imbuh netter yang lain. "Aduh manusia tampan satu ini," sahut netter yang lain. "Ganteng mulu bikin aku pusing," kata netter yang lain. "Selamat untuk drama barumu, semoga beruntung dan sukses selalu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian sudah menyaksikan drama baru Nam Joo Hyuk ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru