Gaya Swag Natasha Wilona Ini Disebut Mirip Jennie Black Pink, Setuju?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Netter dibuat terkagum-kagum dengan paras ayu Natasha Wilona ketika membagikan foto duduk di dalam pesawat.

WowKeren - Natasha Wilona sempat berpose bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar belum lama ini. Dalam posenya bersama wanita yang sudah memiliki buah hati itu, Wilona cs dipuji seperti girlband asal Korea Selatan, Black Pink.

Usai dipuji mengenai pose bersama Nia dan Jedar (panggilan akrab Jessica) seperti Black Pink, Wilona justru baru-baru ini juga menuai pujian soal gaya busananya yang mirip salah satu anggota girlband itu. Mantan pacar Stefan William ini disebut mirip seperti Jennie, eks kekasih Kai EXO.

Ketika itu, Wilona mengunggah foto ke Instgaram pribadinya, pada Rabu (13/2). Foto tersebut memperlihatkan Wilona sedang duduk santai di dalam kursi peswat. Mengenakan hoodie putih, Wilona berpose memangku wajah sambil memperlihatkan ekspresi senyum tipis dengan kacamata bening.

"Terbang," tulis Wilona di bagian caption dalam bahasa Inggris. Unggahan kekasih Verrell Bramasta ini sampai sekarang telah disukai lebih dari 200 ribu orang.


View this post on Instagram

F.L.Y

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Ribuan netter pun membanjiri kolom komentar dara cantik kelahiran 1998 itu. Selain kagum dengan paras ayunya, banyak netter yang menyebut Wilona mirip Jennie Black Pink.

"Kamu tuh artis indonesia apa artis korea sih ko muka nya kaya artis korea ya makin cantik aja," komentar akun @ipah***. "Mirip Jennie," sahut akun @syicha***. "Jennie black Pink," imbuh akun @violita***.

"Ya Ampun,, ini JENNIE bukaa???" tulis akun @juliee***. "Jenny indonesia," balas akun @polic***. "Kaya jenny black pink cantik bangat," sambung akun @pebby***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru