Pose Cantik Krystal yang Tuai Banyak Pujian untuk Sampul Majalah Allure di New York
Selebriti

Selain tampil di New York Fashion Week, Krystal juga menjalani pemotretan majalah.

WowKeren - Krystal saat ini diketahui sedang berada di New York, Amerika Serikat. Adik Jessica Jung tersebut tampil di peragaan busana COACH yang menjadi bagian dari New York Fashion Week Selasa (12/2) lalu.

Ternyata tampil di New York Fashion Week bukan satu-satunya kegiatan Krystal di New York. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga menjalani pemotretan untuk majalah Allure Korea.

Krystal

Allure Korea

Tak tanggung-tanggung, Krystal didapuk menjadi model sampul majalah Allure Korea. Dalam foto sampul yang dirilis Rabu (13/2) kemarin, lawan main Song Seung Heon di serial "Player" itu terlihat sangat cantik berbalut dress putih koleksi COACH.


Di hari yang sama, Krystal juga membagikan postingan baru di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto behind the scene Krystal saat pemotretan dengan Allure Korea.

View this post on Instagram

@coach @allurekorea

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on



"Ya Allah nih orang cantik amat yakk, hm," komentar seorang netter di Instagram. "Kau cantik banget!" kata netter lainnya. "Cantiknya biasa aja bisa nggak? Gak ngerti lagi," ujar netter. "Mba bikin vlog dong, tips cantik ala mba ital," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait