Farhat Abbas Tantang Elza Syarief Sumpah Pocong, Reaksi Netter Malah Bikin Ngakak
Instagram/farhatabbastv
Selebriti

Begini reaksi kocak netter saat mendengar tantangan Farhat Abbas untuk Elza Syarief.

WowKeren - Farhat Abbas kembali terlibat perseteruan sengit. Kali ini Farhat berseteru dengan rekan sesama pengacara, Elza Syarief. Awalnya Elza melaporkan Farhat ke polisi dengan tuduhan penggelapan uang sebanyak Rp 10 miliar. Farhat yang tak terima dengan tudingan itu balik melaporkan Elza dengan tudingan pencemaran nama baik.

Tak hanya itu, Farhat juga membeberkan tentang berbagai bantuan dan pemberiannya untuk Elza Syarief. Mantan suami Nia Daniati ini mengatakan bahwa dirinya pernah membelikan mobil untuk Elza dan membantunya keluar dari penjara. Untuk membuktikan semua ucapannya itu, Farhat pun menantang Elza untuk melakukan sumpah pocong.

"Elza Syarief suruh sumpah pocong. Pernah enggak saya beliin dia mobil? Pernah enggak saya bantu dia keluar dari penjara?" ungkap Farhat belum lama ini. "Kemudian dia membuat isu nikah mutah, pernah enggak dia nikah mutah sama saya?"


"Kemudian gosip-gosip yang membuat nama saya tercemar itu ya dia aja sumpah pocong. Kalau saya kan santai. Kalau memang harus dibayar, saya bilang 'Oke saya minta waktu'. Tapi enggak ada kata-kata Rp 10 miliar," lanjut Farhat. Pernyataan ini pun mencuri perhatian netter usai dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal pernyataan Farhat ini. Banyak netter yang kembali mencibir Farhat atas sikapnya ini. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru memberikan komentar kocak yang sukses membuat netter di media sosial tertawa.

"Kasian pocong gatau apa2 tp dibawa2," celetuk netter. "Ini masalah antara dua manusia kenapa pocong dibawa2 sih (emoji)," seru lainnya. "Segala pocong di bawa2 lgi,lu ngapain sekolah tinggi2 klo ujung2nya ngajakin sumpah pocong haeeehhhhh bambang," tutur netter lain. "Ornag hukum, ngerti hukum tapi nyuru sumpah pocong (emoji ngakak)," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru